Aktualisasi nilai-nilai Qur'ani dalam sistem pendidikan Islam SAH Al-Munawar, S Tambak, U Kalsum Ciputat Press, 2003 | 884 | 2003 |
Sejarah Pendidikan Islam: Pada Periode Klasik dan Pertengahan A Nata, S Tambak Rajagrafindo, 2004 | 378 | 2004 |
Metode Ceramah: Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam S Tambak Jurnal Tarbiyah 21 (2), 375-401, 2014 | 289 | 2014 |
Pendidikan Agama Islam: Konsep Metode Pembelajaran PAI S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 200 | 2014 |
Metode bercerita dalam pembelajaran pendidikan agama Islam S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 1-26, 2016 | 157 | 2016 |
Upaya Ekstrakurikuler Kerohanian Islam (ROHIS) dalam Meningkatkan Sikap Keberagamaan Siswa di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru A Noer, S Tambak, H Rahman Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 21-38, 2017 | 150 | 2017 |
Konsep Adab Peserta Didik dalam Pembelajaran menurut Az-Zarnuji dan Implikasinya terhadap Pendidikan karakter di Indonesia MA Noer, A Sarumpaet, S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 14 (2), 181-208, 2017 | 132 | 2017 |
Strengthening Islamic behavior and Islamic psychosocial in developing professional madrasah teachers S Tambak, D Sukenti Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan 39 (1), 65-78, 2020 | 128 | 2020 |
Metode cooperative learning dalam pembelajaran pendidikan agama Islam S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 14 (1), 1-17, 2017 | 128 | 2017 |
6 Metode Komunikatif Pendidikan Agama Islam S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 119 | 2014 |
Profesionalisme Guru Madrasah: Internalisasi Nilai Islam dalam Mengembangkan Akhlak Aktual Siswa S Tambak, M Ahmad, D Sukenti, A Ghani, R bin Abd Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariq 5 (2), 79-96, 2020 | 112 | 2020 |
Metode Drill dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 13 (2), 110-127, 2016 | 110 | 2016 |
6 Metode Ilmiah dan Inovatif Pendidikan Agama Islam S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 110* | 2014 |
Developing Indonesian language learning assessments: Strengthening the personal competence and Islamic psychosocial of teachers D Sukenti, S Tambak, C Charlina International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (4), 1079-1087, 2020 | 106 | 2020 |
Penerapan Metode Diskusi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Murid Pada Pelajaran Fiqh M Ahmad, S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 15 (1), 64-84, 2018 | 102 | 2018 |
Strengthening Emotional Intelligence in Developing the Madrasah Teachers’ Professionalism (Penguatan Kecerdasan Emosional dalam Mengembangkan Profesionalisme Guru Madrasah) S Tambak, MY Ahmad, D Sukenti Akademika 90 (2), 27-38, 2020 | 101 | 2020 |
Hubungan metode tanya jawab dengan minat belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam MY Ahmad, S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 89-110, 2017 | 97 | 2017 |
Internalization of Islamic Values in Developing Students' Actual Morals S Tambak, H Hamzah, D Sukenti, M Sabdin JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 10 (4), 690-709, 2021 | 81 | 2021 |
Learning Assessment for Madrasah Teacher: Strengthening Islamic Psychosocial and Emotional Intelligence D Sukenti, S Tambak, EL Siregar Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (1), 725-740, 2021 | 77 | 2021 |
Professional Madrasah Teachers in Teaching: The Influence of Gender and the Length of Certification of Madrasah Teachers S Tambak, C Mahfud, E Latipah, D Sukenti Dinamika Ilmu: Jurnal Pendidikan 21 (2), 417-435, 2021 | 70 | 2021 |