Aktualisasi nilai-nilai Qur'ani dalam sistem pendidikan Islam SAH Al-Munawar, S Tambak, U Kalsum Ciputat Press, 2003 | 847 | 2003 |
Sejarah Pendidikan Islam: Pada Periode Klasik dan Pertengahan A Nata, S Tambak Rajagrafindo, 2004 | 350 | 2004 |
Metode Ceramah: Konsep dan Aplikasi dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam S Tambak Jurnal Tarbiyah 21 (2), 375-401, 2014 | 258 | 2014 |
Pendidikan Agama Islam Konsep Metode Pembelajaran PAI S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 171 | 2014 |
Metode bercerita dalam pembelajaran pendidikan agama Islam S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 1 (1), 1-26, 2016 | 139 | 2016 |
Strengthening Islamic behavior and Islamic psychosocial in developing professional madrasah teachers S Tambak, D Sukenti Cakrawala Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan 39 (1), 65-78, 2020 | 107 | 2020 |
Upaya Ekstrakurikuler Kerohanian Islam (ROHIS) dalam Meningkatkan Sikap Keberagamaan Siswa di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru A Noer, S Tambak, H Rahman Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 21-38, 2017 | 104 | 2017 |
Metode cooperative learning dalam pembelajaran pendidikan agama Islam S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 14 (1), 1-17, 2017 | 103 | 2017 |
Konsep Adab Peserta Didik dalam Pembelajaran menurut Az-Zarnuji dan Implikasinya terhadap Pendidikan karakter di Indonesia MA Noer, A Sarumpaet, S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 14 (2), 181-208, 2017 | 99 | 2017 |
Profesionalisme Guru Madrasah: Internalisasi Nilai Islam dalam Mengembangkan Akhlak Aktual Siswa S Tambak, M Ahmad, D Sukenti, A Ghani, R bin Abd Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariq 5 (2), 79-96, 2020 | 92 | 2020 |
Metode Drill dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 13 (2), 110-127, 2016 | 89 | 2016 |
Strengthening Emotional Intelligence in Developing the Madrasah Teachers’ Professionalism (Penguatan Kecerdasan Emosional dalam Mengembangkan Profesionalisme Guru Madrasah) S Tambak, MY Ahmad, D Sukenti Akademika 90 (2), 27-38, 2020 | 87 | 2020 |
Developing Indonesian language learning assessments: Strengthening the personal competence and Islamic psychosocial of teachers D Sukenti, S Tambak, C Charlina International Journal of Evaluation and Research in Education 9 (4), 1079-1087, 2020 | 83 | 2020 |
Penerapan Metode Diskusi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Murid Pada Pelajaran Fiqh M Ahmad, S Tambak Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan 15 (1), 64-84, 2018 | 80 | 2018 |
6 Metode Komunikatif Pendidikan Agama Islam S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 77 | 2014 |
Hubungan metode tanya jawab dengan minat belajar peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam MY Ahmad, S Tambak Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 2 (1), 89-110, 2017 | 76 | 2017 |
Membangun bangsa melalui pendidikan: gagasan pemikiran dalam mewujudkan pendidikan berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013 | 75 | 2013 |
6 Metode Ilmiah dan Inovatif Pendidikan Agama Islam S Tambak Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 70* | 2014 |
Internalization of Islamic Values in Developing Students' Actual Morals S Tambak, H Hamzah, D Sukenti, M Sabdin JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 10 (4), 690-709, 2021 | 63 | 2021 |
Learning Assessment for Madrasah Teacher: Strengthening Islamic Psychosocial and Emotional Intelligence D Sukenti, S Tambak, EL Siregar Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (1), 725-740, 2021 | 58 | 2021 |