Ikuti
Mami Hajaroh
Mami Hajaroh
Email yang diverifikasi di uny.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Paradigma, Pendekatandan Metode Penelitian Fenomenologi
M Hajaroh
Jurnal Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, 1-21, 2010
1302010
Pohon Teori Evaluasi Kebijakan dan Program (Metode, Nilai dan Menilai, Penggunaan)
M Hajaroh
Foundasia 9 (1), 2018
422018
Analisis Kebijakan Sekolah Ramah Anak di Kawasan Pesisir Wisata
M Hajaroh, LAP Rukiyati, B Saptono
Analisis Kebijakan Sekolah Ramah Anak di Kawasan Pesisir Wisata, 1-154, 0
36*
Sikap dan perilaku keagamaan mahasiswa Islam di Daerah Istimewa Yogyakarta
M Hajaroh
Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 1 (1), 1998
301998
Model-Model Evaluasi Pendidikan Dasar (Scriven Model, Tyler Model, dan Goal Free Evaluation)
HK Wardani, F Darusuprapti, M Hajaroh
Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual, 36-49, 2022
122022
Rukiyati.(2021). Strategies of physics learning based on traditional games in senior high schools during the Covid-19 pandemic
H Putranta, H Kuswanto, M Hajaroh, SIA Dwiningrum
Revista Mexicana de Fisica E 19 (1), 1-15, 0
10
Development of the Evaluation Instrument of the Child-Friendly School Policy in Elementary School.
M Hajaroh, LA Purwastuti, R Nurhayati
International Journal of Instruction 14 (3), 327-340, 2021
92021
THE IMPLEMENTATION OF INDONESIA'S CHILD FRIENDLY SCHOOL POLICY BASED ON ENVIRONMENT IN THE COASTAL TOURIST AREA OF GUNUNGKIDUL, INDONESIA
M Hajaroh, R Rukiyati, LA Purwastuti, B Saptono
Geo Journal of Tourism and Geosites 31 (3), 1010-1018, 2020
82020
Pengembangan Evaluasi Afektif Mata Kuliah Pendidikan Agama Islam Di Prodi D-II PGSD Guru Kelas Universitas Negeri Yogyakarta
M Hajaroh
LPIU/Ktr. TG/2004 dengan judul Pengembangan Evaluasi Afektif Mata Kuliah …, 2004
72004
High order thinking skill sebagai landasan dalam pengembangan asesmen dan evaluasi pendidikan
M Hajaroh
FOUNDASIA 12 (2), 2021
62021
Pohon Teori Evaluasi Kebijakan Dan Program (Metode, Nilai dan Menilai, Penggunaan). Foundasia, 9 (1), 27–42
M Hajaroh
62019
Pengembangan evaluasi afektif mata kuliah pendidikan agama Islam
M HAJAROH
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 36 (2), 2006
62006
Paradigma
M Hajaroh
Pendekatan Dan Metode Penelitian Fenomenologi, tt, 2020
52020
Evaluating The Implementation of Character Education Program in University
M Marzuki, D Zuchdi, M Hajaroh, N Imtihan, W Wellyana
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (2), 276-290, 2019
52019
Family’s communication pattern in preventing students’ violence in Yogyakarta
C Hastasari, S Aw, M Hajaroh
Informasi 48 (2), 155-68, 2018
52018
Divusi Kebijakan Pengarusutamaan Gender di Fatayat Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta
M Hajaroh
Disertasi (Yogyakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Yogyakarta …, 2011
52011
Strategies of physics learning based on traditional games in senior high schools during the Covid-19 pandemic
H Putranta, H Kuswanto, M Hajaroh, SIA Dwiningrum
Revista Mexicana de Física E 19 (1 Jan-Jun), 010207 1–15-010207 1–15, 2022
42022
Kecerdasan Emosi Dan Aplikasinya Dalam Pebelajaran Pendidikan Agama Islam
M Hajaroh
Online),( http://staffnew. uny. ac. id/upload/132011629/penelitian …, 2007
42007
Difusi Model Perumusan Kebijakan Sekolah Ramah Anak Di Kawasan Pesisir Wisata
M Hajaroh, LA Purwastuti, R Rukiyati, B Saptono
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 5 (1), 14-30, 2021
32021
Pendidikan Berbasis Nilai di Taman Kanak-kanak
M Hajaroh, Suranto, AL Purwartuti, Muthmainnah
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20