Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 4568 | 2581 |
indeks-h | 31 | 25 |
indeks-i10 | 48 | 35 |
Akses publik
Lihat semua3 artikel
1 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Ursa GolobProfessor, University of LjubljanaEmail yang diverifikasi di fdv.uni-lj.si
- Anne Ellerup NielsenProfessor of Corporate Communication, Aarhus University, DenmarkEmail yang diverifikasi di bcom.au.dk
- Urska TuskejAssistant Professor of Marketing Communications, University of LjubljanaEmail yang diverifikasi di fdv.uni-lj.si
- Christa ThomsenProfessor i corporate communications, Aarhus UniversitetEmail yang diverifikasi di mgmt.au.dk
- John M T BalmerProfessor of Corporate Marketing Brunel University LondonEmail yang diverifikasi di brunel.ac.uk
- Gabriele JacobsErasmus School of Social and Behavioral Sciences / Erasmus University RotterdamEmail yang diverifikasi di euc.eur.nl
- TC MelewarProfessor of Marketing and Strategy, Middlesex UniversityEmail yang diverifikasi di mdx.ac.uk
- Verčič DejanUniversity of Ljubljana, Faculty of Social Sciences, Chair of Marketing and Public RelationsEmail yang diverifikasi di fdv.uni-lj.si
Ikuti
Klement Podnar
Professor of marketing communications, University of Ljubljana
Email yang diverifikasi di fdv.uni-lj.si