Ikuti
Gusni Satriawati
Gusni Satriawati
UIN Syarif Hidayatullah
Email yang diverifikasi di uinjkt.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The implementation of open-inquiry approach to improve students’ learning activities, responses, and mathematical creative thinking skills
L Kadir, G Satriawati
Journal on Mathematics Education 8 (1), 103-114, 2017
692017
Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended Untuk Meningkakan Pemahaman dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP Jakarta (Studi eksperimen di SMP Bakti Mulya 400 Jakarta …
G Satriawati
Universitas Pendidikan Indonesia, 2006
332006
Pembelajaran dengan pendekatan open-ended untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan komunikasi matematik siswa
G Satriawati
Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1, 2016
292016
Pengaruh Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing t terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa
G Satriawati, E Musyrifah, S Purwanto
Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta 1 (1), 45-51, 2018
262018
Pengembangan bahan ajar matematika bagi guru mi dalam upaya mendukung keterampilan mengajar serta peningkatan literasi numerasi
E Musyrifah, G Dwirahayu, G Satriawati
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 8 (1), 61-72, 2022
202022
Pendampingan Bagi guru Ra di Pandeglang-Banten dalam memanfaatkan media ICT berbasis proyektor interaktif
D Sobiruddin, G Dwirahayu, D Kustiawati, G Satriawati
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 13-20, 2020
162020
Menggunakan Fungsi-Fungsi Untuk Membuat Koneksi-Koneksi Matematika
G Satriawati, L Kurniawati
Algoritma Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (01), 2008
162008
Pembelajaran dengan Open Ended untuk Meningkatkan Pemahaman dan Kemampuan Komunikasi Matematika siswa SMP
G Satriawati
Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 18-24, 2006
112006
Pendampingan Siswa dan Guru MI dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika di Kecamatan Pulosari Kab. Pandeglang-Banten
G Dwirahayu, G Satriawati, D Sobiruddin, M Fatra
Wikrama Parahita: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (2), 217-228, 2023
72023
Analisis Kemampuan Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Microteaching Di Masa Pandemi Covid 19
G Satriawati, A Mas' ud, G Dwirahayu, JA Dahlan, E Cahya
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 8 (1), 73-84, 2022
72022
The Implementation of Open-Inquiry Approach to Improve Students' Learning Activities, Responses, and Mathematical Creative Thinking Skills.
G Satriawati
Journal on Mathematics Education 8 (1), 103-114, 2017
72017
Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Open-ended untuk Meningkatkan Pemahaman dan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa SMP
G Satriawati
Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1, 102-122, 2006
62006
Improving students’ mathematical creative reasoning on polyhedron through concept-based inquiry model
G Dwirahayu, A Mas’Ud, G Satriawati, KSN Atiqoh, S Dewi
Journal of Physics: Conference Series 1836 (1), 012073, 2021
52021
Afidah., & Hafiz, M.(2020). Analysis Of Mathematics Teachers’ Pedagogical Competency In Madrasah Tsanawiyah (Mts) In Developing Scientific-Based Lesson Plan
G Dwirahayu, G Satriawati
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 5 (1), 2020
52020
Investigating undegraduate students about their competencies: pedagogical, professional, and personal
G Dwirahayu, G Satriawati, A Mas’ud
2nd International Conference on Islam, Science and Technology (ICONIST 2019 …, 2020
52020
Pembalajaran Matematika dengan Pendekatan open ended pada Pokok Bahasan Dalil Phythagoras di Kelas II SMP dalam Pendekatan Baru dalam Proses Pembelajaran Matematika dan Sains Dasar
G Satriawati
Jakarta: UIN Press, 2007
52007
Pembelajaran dengan Open Ended Untuk Meningkatkan Pemahaman dan Kemampuan Komunkasi Matematik Siswa SMP dalam Jurnal Algoritma
G Satriawati
Jakarta: CeMED Jurusan Pend Matematika, 2006
42006
Analisis penerapan model inquiry dalam pembelajaran matematika di SLB 4 Jakarta
Y Pratama, G Dwirahayu, G Satriawati
ALGORITMA: Journal of Mathematics Education 2 (1), 15-28, 2020
32020
Pengembangan Bahan ajar transformasi geometri berbantuan website: Pendekatan Project-Based-Learning Mozaik Geometri
G Satriawati, N Kholis, G Dwirahayu, D Sobiruddin
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 9 (1), 1-15, 2023
22023
Perceptions of pre-service and in-service mathematics teachers on the mathematical link between matrices and vectors
M Marfuah, D Suryadi, T Turmudi, A Muchyidin, G Satriawati
AIP Conference Proceedings 2633 (1), 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20