Ikuti
Geofakta Razali
Geofakta Razali
Associate Professor - Communication Dept & Center of Urban Studies, Pembangunan Jaya University
Email yang diverifikasi di upj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hanan Catering's Instagram promotions, pricing, and menu variety influence consumer purchasing decisions in Bandung
INT Sutaguna, G Razali, M Yusuf
International Journal of Economics and Management Research 2 (1), 76-87, 2023
872023
DIGITAL MARKETING TO E-COMMERCE CUSTOMERS
N Siregar, SE Nursyamsi, INT Sutaguna, G Razali, M Yusuf
Journal of Management and Creative Business 1 (2), 182-198, 2023
662023
The Influence Of Viral Marketing And Social Media Marketing On Instagram Adds Purchase Decisions
G Razali, M Nikmah, INT Sutaguna, PAAN Putri, M Yusuf
CEMERLANG: Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis 3 (2), 75-86, 2023
412023
Model Pembelajaran Kooperatif: Apakah efektif untuk meningkatkan motivasi belajar peserta didik?
BI Sappaile, Z Ahmad, IPAD Hita, G Razali, RDDLP Dewi, RN Punggeti
Journal On Education 6 (1), 6261-6269, 2023
372023
Loyalty and the Effects of Trust and Switching Barriers
G Razali, F Akbarina, DA Arubusman, AY Rukmana, M Yusuf
Jurnal Mirai Management 8 (1), 237-248, 2023
252023
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
G Razali, D Andamisari, J Saputra
Citizen: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia 2 (3), 482-491, 2022
252022
Micro, Small, and Medium Enterprises' Digital Marketing Strategy in Cimekar Village, Bandung Regency
INT Sutaguna, S Rijal, G Razali, M Yusuf
Brilliant International Journal Of Management And Tourism 3 (1), 184-197, 2023
162023
Pelatihan Public Speaking Dalam Meningkatkan Komunikasi Sosial
G Razali, D Andamisari, A Putranto, N Ambulani, F Sanjaya, ...
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 4759-4767, 2023
142023
SOCIAL MEDIA MARKETING ON CAMPUS
INT Sutaguna, MY AR, M Hariyanto, G Razali, AY Rukmana
Journal of Management and Social Sciences 2 (3), 150-162, 2023
132023
Ilmu Komunikasi dan Informasi & Transaksi Elektronik
G Razali
Media Sains Indonesia, 2022
132022
Analysis of Brand Image and Price Impact on Buying Behavior At Bu Imas Bandung Restaurant
F Sudirjo, G Razali, DI Sari, INT Sutaguna, M Yusuf
Digital Bisnis: Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen dan E-Commerce 2 (2), 24-35, 2023
112023
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Untuk Bisnis
G Razali, R Hidayat, T Mutiah
Insight Mediatama, 2023
82023
Menyiapkan Siswa untuk Karir Masa Depan Melalui Pendidikan Berbasis Teknologi: Meninjau Peran Penting Kecerdasan Buatan
Z Zakaria, T Sukomardojo, S Sugiyem, G Razali, I Iskandar
Journal on Education 5 (4), 14141-14155, 2023
72023
Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Citizen: Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 2 (3), 482–491
G Razali, D Andamisari, J Saputra
72022
Psycological Factors Influencing Pro-Environmental Behavior in Urban Areas
G Razali, Y Iskandar, S Fatmawati, R Hidayat, MUF Mujahid
West Science Interdisciplinary Studies 1 (07), 430-437, 2023
62023
Strategy and Function of Perfect Health's Public Relations Activities in Enhancing a Positive Image through Philanthropic Corporate Social Responsibility
G Razali, R Hidayat
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 7 (1), 56-62, 2022
52022
PENGANTAR ILMU KOMUNIKASI, HAKIKAT DAN UNSUR-UNSUR KOMUNIKASI
G Razali, MI Kom
ILMU KOMUNIKASI DAN INFORMASI & TRANSAKSI ELEKTRONIK, 1, 2022
52022
Sosial Rekognisi Sebagai Kompetensi Komunikasi: Mengkaji Fenomenologi Seni Cross Dresser-Dragqueen, Pluralisme, Dan Toleransi Baru
G Razali
CV. Global Aksara Pers, 2022
52022
Strategi positioning radio Mandiri 98, 3 Fm sebagai radio news and business Pekanbaru
G Razali, EE Lubis
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
52017
The Application of the New Media a Review on Learning Media in the VUCA Era
AW Utoyo, K Setiawan, G Razali, A Putranto
Open Society Conference 1, 173-182, 2023
42023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20