Ikuti
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Faculty of Economics,University of Merdeka Malang
Email yang diverifikasi di unmer.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERILAKU PENGGUNA DAN INFORMASI HOAX DI MEDIA SOSIAL
D Rianto Rahadi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 58-70, 2017
5272017
Perilaku generasi milenial dalam menggunakan aplikasi Go-food
S Hidayatullah, A Waris, RC Devianti
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 6 (2), 240-249, 2018
4882018
PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN KERJASAMA TIM TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN
E Silvani Lawasi, B Triatmanto
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 47-57, 2017
366*2017
Analisis pengaruh kinerja keuangan, growth opportunity dan ukuran perusahaan terhadap struktur modal dan nilai perusahaan
I Kusna, E Setijani
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 6 (1), 93-102, 2018
1642018
Konsep pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi, bakat dan ketahanan dalam organisasi
YA Labola
Jurnal Manajemen & Kewirausahaan 7 (1), 28-35, 2019
1422019
Pengaruh Motivasi, Kreativitas, Inovasi dan Modal Usaha terhadap Minat Berwirausaha
NT Wardani, RM Dewi
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 9 (1), 93, 2021
582021
Citra Destinasi: Pengaruhnya terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan yang Berkunjung ke Gunung Bromo
S Hidayatullah, I Windhyastiti, RG Patalo, IK Rachmawati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 8 (1), 96-108, 2020
582020
Pengaruh Youtube advertising terhadap brand awareness dan purchase intention
D Yunita, A Nazaruddin, W Nailis
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 7 (1), 36-46, 2019
542019
Pengaruh Karakteristik Toko dan Produk Bagi Konsumen di Indonesia Terhadap Pembelian Impulsif
AHPK Putra, S Said, S Hasan
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN 5 (2), 8-19, 2017
532017
PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP DISIPLIN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN
S Sulaefi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 8-21, 2017
472017
Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Attitude dan Actual Usage Go-Pay
G Gusni, R Hurriyati, PD Dirgantari
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 8 (1), 22-33, 2020
442020
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor di Surabaya)
AR Pertiwi, AH Djawahir, A Andarwati
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN 5 (2), 20-35, 2017
412017
Pengaruh motivasi, komunikasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan
E Erwantiningsih
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 7 (2), 2019
402019
Pengaruh Perceived Ease Of Use Terhadap Repurchase Intention dengan Perceived Usefulness Dan Trust Sebagai Variabel Mediasi dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi pada Konsumen …
DPW Subagio, D Hadiwidjojo
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 6 (1), 35-44, 2018
392018
Pengaruh LDR, NIM Dan ROA terhadap return saham (Studi kasus pada bank umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014-2017)
AR Dewi
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan (JMDK) 7 (1), 69-77, 2019
322019
The Effect of Compensation, Leadership and Organizational Culture through Work Motivation on Employee Performance
DS Widodo
JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN 5 (2), 1-7, 2017
312017
The effect of work conflict and job stress on employees performance with organizational commitment as intervening variable
RB Kurniawan, RA Sularso, P Titisari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (1), 1-8, 2018
302018
Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Komisaris Independen terhadap Agresivitas Pajak
YNL Simorangkir, B Subroto, W Andayani
Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 6 (2), 225-239, 2018
282018
The effect of service quality on customer loyalty with brand images and customer satisfaction as mediation
A Narotama
Jurnal manajemen dan kewirausahaan 7 (1), 86-93, 2019
262019
Inovasi dan daya saing UMKM di era new normal: dari triple helix model ke quadruple helix model
U Khouroh, CS Ratnaningsih, B Rahayudi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (JMDK) 9 (2), 152-162, 2021
232021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20