Follow
Neng Siti Komariah
Neng Siti Komariah
Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Verified email at dsn.ubharajaya.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analysis of tourism preferences in choosing online-base travel agents in Indonesia
A Dharmanto, NS Komariah, M Handayani, R Suminar, DT Untari
International Journal of Scientific and Technology Research 8 (12), 3761-3763, 2019
262019
Pengaruh Inovasi dan Media Sosial terhadap Kinerja UMKM Makanan Halal di Kota Bekasi Utara
NS Komariah, MF Nursal, MR Rianto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 2247-2252, 2022
212022
Pengaruh Customer Experience Dan Trust Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Pesan Antar Gofood Saat Pandemi Covid-19 Pada Generasi Z
RS Ayaumi, NS Komariah
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 3 (2), 181, 2021
212021
Pengaruh Money Saving, Time Saving, Pendapatan dan Lingkungan Sosial terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Online Food pada Masyarakat Muslim di Kota Bekasi
MF Nursal, NS Komariah, MR Rianto
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 8 (2), 1769-1775, 2022
182022
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Ro Di Ker-Ro Bekasi
S Claudya, NS Komariah
Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Manajemen (JIAM) 17 (2), 115-124, 2021
182021
Teknologi Komunikasi dan Perubahan Sosial Remaja di Indonesia; Sebuah Kajian Literatur Tentang Penggunaan Sosial Media
NS Komariah, DT Untari, E Bukhari
Jurnal Kajian Ilmiah 20 (2), 177-184, 2020
132020
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT Autoplastik Indonesia Karawang Timur
H Alfiyah, NS Komariah
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 3 (1), 50, 2021
122021
Pemodelan Bisnis Dalam Pembayaran Digital: Upaya Untuk Memenangkan Persaingan
AW Widjaja, NS Komariah, S Sunyoto, G Renaldiansyah
52019
Pengaruh Citra Merek Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass
RF Putra, NS Komariah
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen 18 (2), 163-171, 2022
42022
Determination of Marketing Performance: Display Media, Affiliate Marketing and Social Media (Literature Review)
MF Nursal, H Hadita, A Marundha, NS Komariah
International Journal of Advanced Multidisciplinary 1 (2), 83-93, 2022
32022
ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN STRATEGI UMKM PADA CV. BINTANG DIMASA PANDEMIC COVID-19
NMQ Aina, NS Komariah
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen 18 (1), 86-89, 2022
32022
Inventarisasi dan Revitalisasi Pengelolaan Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Tambun Selatan Bekasi
RS Silalahi, NK Dewi, NS Komariah
Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat 3 (1), 33-42, 2022
22022
Pengaruh Brand Image Dan Harga Melalui Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Secara Online Di Rawa Lumbu (Studi Pada E-Commerce Zalora)
T Setiawan, H Hadita, NS Komariah
JURNAL RISET MANAJEMEN DAN EKONOMI (JRIME) 2 (2), 242-268, 2024
12024
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENENTUKAN POSISI PRODUK STREAMING ONLINE DENGAN MODEL ONLINE SHARE OF VOICE (OSOV)
NNR Mirella, DT Untari, NS Komariah
JURNAL ECONOMINA 2 (9), 2596-2609, 2023
12023
The Influence of Product Quality, Brand and Promotion on Purchase Decisions for Sports Equipment (Indonesian Athletes)
NS Komariah
East Asian Journal of Multidisciplinary Research 2 (1), 73-80, 2023
12023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pramusaji Penyandang Tunarungu Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Deaf Cafe Finger Talk
N Dewi, N Komariah, R Suminar
Jurnal Mebis 6 (2), 45-51, 2021
12021
Development of the Property Marketing Strategy; Case Study at Risma Jihan Akbar Housing Developer, Bekasi-West Java
DT Untari
Journal of Economic Development, Environment and People 8 (2), 6-13, 2019
12019
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pangan Bulog: Studi Kasus Konsumen Bulog Di Kelurahan Sukaringin Bekasi Utara
N Putri, H Hadita, NS Komariah
Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 137-151, 2024
2024
Pengaruh Diskon Produk, Promosi Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Efood: Studi Kasus Pada Generasi Z Di Kelurahan Teluk Pucung
RR Nabiilah, H Hadita, NS Komariah
Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 95-109, 2024
2024
Pengaruh Online Customer Review Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Pelanggan: Studi Kasus Produk Fashion Pada Platform Shopee Di …
A Lathifah, H Hadita, NS Komariah
Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 110-124, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20