Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar IPA dan sikap ilmiah pada siswa kelas V SD Gugus I Kecamatan Nusa Penida NKT Widani, DN Sudana, IGAT Agustiana Journal of Education Technology 3 (1), 15-21, 2019 | 87 | 2019 |
Konsep Dasar IPA Aspek Fisika dan Kimia I Agustiana, IN Tika Yogyakarta: Ombak, 257-258, 2013 | 86 | 2013 |
Konsep dasar ipa aspek biologi I Agustiana, G Ayu Yogyakarta: penerbit ombak, 2014 | 68 | 2014 |
The influence process of science skill and motivation learning with creativity learn YB Bhakti, IAD Astuti Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (1), 30-35, 2018 | 58 | 2018 |
Pendidikan IPA sekolah dasar di era revolusi industri 4.0 IG Astawan, IGAT Agustiana Nilacakra, 2020 | 55 | 2020 |
E-LKPD materi pecahan dalam pembelajaran di sekolah dasar GYMA Putra, IGAT Agustiana Mimbar PGSD Undiksha 9 (2), 220-228, 2021 | 42 | 2021 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD pada Mata Pelajaran PPKn KPT Astiwi, PA Antara, IGAT Agustiana Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 459-467, 2020 | 36 | 2020 |
Pelatihan Membuat Daftar Isi dan Daftar Pustaka dengan Sekali Klik Berbantuan Mendeley Bagi Para Dosen PTS dalam Menyusun Artikel dan Laporan Penelitian Se-Kabupaten Buleleng IGAT Agustiana, IN Tika, IMC Wibawa Ngayah: Majalah Aplikasi IPTEKS 9 (1), 2018 | 36 | 2018 |
Belajar sumber daya alam melalui media komik digital KA Megantari, IG Margunayasa, IGAT Agustiana Mimbar PGSD Undiksha 9 (1), 139-149, 2021 | 28 | 2021 |
Pengaruh model pembelajaran mitigasi bencana terhadap pemahaman dan keta-hanmalangan siswa IGAT Agustiana, IMC Wibawa, IN Tika Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 46 (2 Juli), 2013 | 26 | 2013 |
The effect of a blended learning project based learning model on scientific attitudes and science learning outcomes IN Tika, IGAT Agustiana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (4), 557-566, 2021 | 24 | 2021 |
Digital Literacy-Based Learning Video on the Topic of Natural Resources and Technology for Grade IV Elementary School NLP Cahyani, INL Jayanta Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (3), 538-548, 2021 | 24 | 2021 |
Perangkat Pembelajaran (RPS dan SAP) IPA Model (OPPEMEI) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Mahasiswa PGSD IGAT Agustiana, R Agustini, M Ibrahim, IN Tika Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 309-323, 2020 | 19 | 2020 |
Pengaruh Pembelajaran Berpendekatan Saintifik Berbasis Masalah Terhadap Disiplin dan Hasil Belajar IPA NP Abhyasari, NN Kusmariyatni, IGAT Agustiana Mimbar PGSD Undiksha 8 (1), 111-122, 2020 | 19 | 2020 |
Media Fun Thinkers Berbasis Soal Calistung pada Tema 7 Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku untuk Siswa SD Kelas 1 J Jummita, IGAT Agustiana, IK Dibia Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 4 (2), 302-314, 2021 | 17 | 2021 |
Peningkatan Efikasi Diri Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SD Melalui Model Pembelajaran Numbered Head Together IKD Yasa, K Pudjawan, IGAT Agustiana Mimbar PGSD Undiksha 8 (3), 330-341, 2020 | 16 | 2020 |
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis I Agustina, D Astuti, RA Sumarni, YB Bhakti vol 2, 107-114, 2019 | 15 | 2019 |
Powtoon-based animated videos as learning media for science content for grade IV elementary school NKR Barbara, GW Bayu International Journal of Elementary Education 6 (1), 29-37, 2022 | 14 | 2022 |
Pengaruh metode pembelajaran problem posing terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas IV SD Gugus VI Kecamatan Banjar I Rasmianti, G Raga, IGAT Agustiana Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013 | 13 | 2013 |
Efektivitas model OPPEMEI untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa IGAT Agustiana, R Agustini, M Ibrahim, IN Tika Journal of Education Technology 4 (2), 150-160, 2020 | 12 | 2020 |