Ikuti
I Gusti Ayu Tri Agustiana
I Gusti Ayu Tri Agustiana
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar IPA dan sikap ilmiah pada siswa kelas V SD Gugus I Kecamatan Nusa Penida
NKT Widani, DN Sudana, IGAT Agustiana
Journal of Education Technology 3 (1), 15-21, 2019
872019
Konsep Dasar IPA Aspek Fisika dan Kimia
I Agustiana, IN Tika
Yogyakarta: Ombak, 257-258, 2013
862013
Konsep dasar ipa aspek biologi
I Agustiana, G Ayu
Yogyakarta: penerbit ombak, 2014
682014
The influence process of science skill and motivation learning with creativity learn
YB Bhakti, IAD Astuti
Journal of Education and Learning (EduLearn) 12 (1), 30-35, 2018
582018
Pendidikan IPA sekolah dasar di era revolusi industri 4.0
IG Astawan, IGAT Agustiana
Nilacakra, 2020
552020
E-LKPD materi pecahan dalam pembelajaran di sekolah dasar
GYMA Putra, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 9 (2), 220-228, 2021
422021
Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD pada Mata Pelajaran PPKn
KPT Astiwi, PA Antara, IGAT Agustiana
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 459-467, 2020
362020
Pelatihan Membuat Daftar Isi dan Daftar Pustaka dengan Sekali Klik Berbantuan Mendeley Bagi Para Dosen PTS dalam Menyusun Artikel dan Laporan Penelitian Se-Kabupaten Buleleng
IGAT Agustiana, IN Tika, IMC Wibawa
Ngayah: Majalah Aplikasi IPTEKS 9 (1), 2018
362018
Belajar sumber daya alam melalui media komik digital
KA Megantari, IG Margunayasa, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 9 (1), 139-149, 2021
282021
Pengaruh model pembelajaran mitigasi bencana terhadap pemahaman dan keta-hanmalangan siswa
IGAT Agustiana, IMC Wibawa, IN Tika
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 46 (2 Juli), 2013
262013
The effect of a blended learning project based learning model on scientific attitudes and science learning outcomes
IN Tika, IGAT Agustiana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (4), 557-566, 2021
242021
Digital Literacy-Based Learning Video on the Topic of Natural Resources and Technology for Grade IV Elementary School
NLP Cahyani, INL Jayanta
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (3), 538-548, 2021
242021
Perangkat Pembelajaran (RPS dan SAP) IPA Model (OPPEMEI) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Mahasiswa PGSD
IGAT Agustiana, R Agustini, M Ibrahim, IN Tika
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 309-323, 2020
192020
Pengaruh Pembelajaran Berpendekatan Saintifik Berbasis Masalah Terhadap Disiplin dan Hasil Belajar IPA
NP Abhyasari, NN Kusmariyatni, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 8 (1), 111-122, 2020
192020
Media Fun Thinkers Berbasis Soal Calistung pada Tema 7 Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku untuk Siswa SD Kelas 1
J Jummita, IGAT Agustiana, IK Dibia
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 4 (2), 302-314, 2021
172021
Peningkatan Efikasi Diri Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SD Melalui Model Pembelajaran Numbered Head Together
IKD Yasa, K Pudjawan, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 8 (3), 330-341, 2020
162020
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis
I Agustina, D Astuti, RA Sumarni, YB Bhakti
vol 2, 107-114, 2019
152019
Powtoon-based animated videos as learning media for science content for grade IV elementary school
NKR Barbara, GW Bayu
International Journal of Elementary Education 6 (1), 29-37, 2022
142022
Pengaruh metode pembelajaran problem posing terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa Kelas IV SD Gugus VI Kecamatan Banjar
I Rasmianti, G Raga, IGAT Agustiana
Mimbar PGSD Undiksha 1 (1), 2013
132013
Efektivitas model OPPEMEI untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif mahasiswa
IGAT Agustiana, R Agustini, M Ibrahim, IN Tika
Journal of Education Technology 4 (2), 150-160, 2020
122020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20