Ikuti
Fitria Nurapriani
Fitria Nurapriani
Universitas Buana Perjuangan Karawang
Email yang diverifikasi di ubpkarawang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematik Siswa SMP Melalui Strategi Think Talk Write
F Nurapriani
Buana Ilmu 1 (1), 2016
122016
Analisis Sentimen, Text Mining Penerapan Analisis Sentimen Dan Naive Bayes Terhadap Opini Penggunaan Kendaraan Listrik Di Twitter
A Agustian, F Nurapriani
Jurnal Tika 7 (3), 243-249, 2022
112022
Analisis Penggunaan Algoritma Klasifikasi Dalam Prediksi Kelulusan Menggunakan Orange Data Mining
D Safitri, SS Hilabi, F Nurapriani
RABIT: Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi Univrab 8 (1), 75-81, 2023
72023
Mathematical Understanding Ability of Information System Students in Discrete Mathematics
DSK Fitria Nurapriani, Santi Arum Puspita Lestari
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC DAN TECHNOLOGY RESEARCH 9 (03), 3335-3339, 2020
7*2020
Implementasi Sistem Rekrutmen Karyawan PT. Buana Sejahtera Sentosa Menggunkan Metode Pengujian Black Box
JK Pasaribu, SS Hilabi, F Nurapriani
INTECOMS: Journal of Information Technology and Computer Science 5 (2), 173-179, 2022
62022
Implementasi Koordinat Google dan Citra Kamera Pada Aplikasi Monitoring Petugas Berbasis Android
B Priyatna, F Nurapriani
Buana Ilmu 5 (1), 106-121, 2020
42020
Integrasi Payment Gateway Pada Website E-Commerce Hasanatul. Id Untuk Mitra UMKM
B Priyatna, AL Hananto, F Nurapriani
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2023
32023
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Komunikasi Matematik Mahasiswa Sistem Informasi dengan Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)
F Nurapriani
Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Dan Pengabdian Universitas Buana …, 2021
22021
Implementasi Algoritma K-Means Untuk Klasterisasi Data Obat Puskesmas Kotabaru
MD Kurniawan, B Priyatna, F Nurapriani
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer dan Informatika) 7 (2), 882-890, 2023
12023
Clustering User Sentiment Transportasi Online Gojek Dan Grab Dengan Metode K-Means
DS Annam, A Hananto, F Nurapriani, T Tukino
Jurnal Tika 8 (2), 164-171, 2023
12023
Pengaruh Penggunaan Media Batang Napier untuk Perkalian Bilangan Cacah
F Nurapriani, WT Sasmi, DS Kusumaningrum
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2023
12023
Pengaruh Pendidikan Karakter Dalam Mencegah Perilaku Bullying Pada Siswa SDN Desa Karangsinom
WT Sasmi, HT Yulianti, F Nurapriani
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2023
12023
IMPLEMENTASI DIGITALISASI PENDIDIKAN TERHADAP PEMBELAJARAN DI SDN CIPTAMARGI I
DS Kusumaningrum, F Nurapriani
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2023
12023
Proses Pembuatan Sarana Desa Untuk Petunjuk Jalan Di Desa Cipurwasari
C Zaidar, F Nurapriani
ABDIMA JURNAL PENGABDIAN MAHASISWA 2 (2), 6074-6081, 2023
12023
Implementasi Metode K-Means Clustering Pada Penilaian Kinerja Karyawan PT Kopetri Citra Abadi: Metode K-Means Clustering
M Intan, B Priyatna, F Nurapriani, SS Hilabi
Informasi Interaktif: Jurnal Informatika dan Teknologi Informasi 8 (1), 24-30, 2023
12023
Deteksi Helmet Dan Vest Keselamatan Secara Realtime Menggunakan Metode Yolo Berbasis Web FLASK
M Hatami, T Tukino, F Nurapriani, W Widiyawati, W Andriani
EDUSAINTEK: Jurnal Pendidikan, Sains dan Teknologi 10 (1), 221-233, 2023
12023
Penyelarasan Sistem Tata Kelola pada PT. MEI dengan Menggunakan Cobit 2019
IK Arifin, T Tukino, F Nurapriani, S Aripiyanto
EXPERT: Jurnal Manajemen Sistem Informasi dan Teknologi 12 (2), 96-103, 2022
12022
Penggunaan Media Pembelajaran Garis Bilangan Untuk Penjumlahan dan Pengurangan
F Nurapriani, D Kusumaningrum, O Tokan
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2022
12022
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRETIF SISWA DENGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI ERA COVID 19 (DESA PAGADUNGAN KECAMATAN TEMPURAN)
F Nurapriani
PROSIDING KONFERENSI NASIONAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN UNIVERSITAS BUANA …, 2021
12021
Analysis of the effect quality service on Telkomsel customer satisfaction in Karawang with the Servqual method
K Suhada, L Setiyani, S Aisyah, F Nurapriani
Buana Information Technology and Computer Sciences (BIT and CS) 2 (1), 26-30, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20