Ikuti
Jusman
Jusman
UIN ALAUDDIN MAKASSAR
Email yang diverifikasi di uin-alauddin.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP INTERPRETASI FISIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI
J Jusman, A Azmar, I Permana, MS Ikbal, M Ali
KONSTAN-JURNAL FISIKA DAN PENDIDIKAN FISIKA 5 (2), 86-94, 2020
22020
PERBANDINGAN PEMAHAMAN TRANSLASI ANTARA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA UIN ALAUDDIN MAKASSAR
H Hajeriati, M Ali, M Iqbal
Jurnal Pendidikan Fisika 8 (1), 22-29, 2020
22020
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP EKSTRAPOLASI ANTARA METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI
HJ Jusman Manjeng
Karst : Jurnal Pendidikan Fisika dan Terapannya 3 (2), 54-61, 2020
12020
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CILS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA:(The Effect of Children Learning In Science Learning Models on The Physics …
MS Ikbal, J Jusman, TK Badu, I Permana, M Ali
Uniqbu Journal of Exact Sciences 1 (3), 82-90, 2020
12020
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA UIN ALAUDDIN MAKASSAR PADA MATERI GETARAN SELAMA PEMBELAJARAN DARING (Analysis of Understanding Concepts of Physics …
H Jusman
Vol. 2 No. 3 (2021): Uniqbu Journal of Exact Sciences (UJES) 3 (2), 11-17, 2022
2022
HUBUNGAN ANTARA SELF CONTROL DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN FISIKA FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN ALAUDDIN MAKASSAR
J Jusman, H Hajeriati
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (1), 47-54, 2021
2021
PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP ANTARA METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA UIN ALAUDDIN MAKASSAR
J Jusman
Universitas Negeri Makassar, 2017
2017
Kolaborasi Rangkaian Gaya Gerak Listrik Induksi Dengan Hukum Orsted Dalam Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IX SMP Negeri 6 Bulukumpa Kabupaten Bulukumba …
M Qaddafi, J Jusman
Jurnal Pendidikan Fisika 2 (1), 2014
2014
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE WORD SQUARE BERBASIS LARI ESTAFET DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG
J Jusman, H Hasni, H Hajeriati, P Pertiwi
AL-KHAZINI: JURNAL PENDIDIKAN FISIKA 1 (2), 145-154, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9