Ikuti
Mardhiyah Dwi Ilhami
Mardhiyah Dwi Ilhami
Universitas Muhammadiyah Bengkulu
Email yang diverifikasi di umb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Project Based Learning Model in Improving The Ability and Trust
D Fitria, MD Ilhami, M Susanti
International Journal of Science, Technology & Management 1 (3), 237-243, 2020
82020
Pengaruh Stres Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Indomaret Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan
MA Fitri, MD Ilhami, MDK Herwan
Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS) 5 (1), 96-103, 2022
52022
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Vlawless Kefir Kota Bengkulu
V Anggraini, MD Ilhami
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (1), 216-226, 2023
32023
Pemanfaatan Sampah Plastik Sebagai Kerajinan Tangan di Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu
MD Ilhami, T Bustami, MS Hartati, R Rahmi
Jurnal Gerakan Mengabdi untuk Negeri 2 (1), 1-6, 2024
12024
Peningkatan Motivasi Bagi Masyarakat Terkena Dampak COVID-19 dengan Gerakan Donasi Sembako di Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu
MD Ilhami, CP Permata, MS Hartati
Setawar Abdimas 1 (2), 30-36, 2022
12022
PENGARUH SWITCHING BARRIER TERHADAP REPURCHASE INTENTION SMARTPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID
MD Ilhami, YW Setiadi
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 1 (1), 80-90, 2020
12020
The Influence of Product Quality and Price on Miyako Product Purchasing Decisions (Case Study in Hermon Store Bengkulu)
A Syahdeli, MD Ilhami
Journal of Indonesian Management 4 (1), 59–66-59–66, 2024
2024
The THE EFFECT OF BUDGET PREPARATION PARTICIPATION ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE WITH CLARITY OF BUDGET TARGETS AND JOB RELEVANT INFORMATION AS MEDIATION VARIABLES (Study of …
D Khairiyah, D Fitria, MD Ilhami, RH Sari
Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS) 7 (1), 15-27, 2024
2024
PENERAPAN SOSIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (KERUPUK ARLOVA)
MS Wahyuni, D Khairiyah, MD Ilhami
PEDAMAS (PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT) 2 (01), 102-112, 2024
2024
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DI KOTA BENGKULU
SD Sari, MD Ilhami
JURNAL MANAJEMEN MODAL INSANI DAN BISNIS (JMMIB) 4 (1), 24-35, 2023
2023
PENGARUH SELF EFFICACY DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Kantor Anter Aja Kota Bengkulu)
PR Hamsa, MD Ilhami
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 4 (2), 563-576, 2023
2023
PENGARUH PENERAPAN INTERNET BANKING TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA
MD Ilhami, NSW Story
Journal Of Institution And Sharia Finance 6 (1), 13-33, 2023
2023
The Effect of Service Quality and Product Quality on Customer Loyalty Hypermart Bengkulu City
MD Ilhami, S Fitriani
Journal of Indonesian Management (JIM) 3 (2), 241–248-241–248, 2023
2023
The Effect Of Training And Work Motivation On The Performance Of Village Office Employees In Seginim District, South Bengkulu Regency
MD Ilhami, T Bustam, G Prasetyo
Journal of Indonesian Management (JIM) 3 (2), 205–212-205–212, 2023
2023
The Effect of Price and Location on Boarding Room Rental Decisions (Case Study on Students Who Rent Boarding Rooms In Adam Malik Km. 9)
MD Ilhami, Y Feri
Journal of Indonesian Management 3 (2), 229–240-229–240, 2023
2023
The Effect Of Product Innovation And Location On The Decision To Buy Sponge Cake At The Fitri Sari Shop In Arga Jaya Village
MD Ilhami, T Bustami, SI Permana
Journal of Indonesian Management (JIM) 3 (2), 213–220-213–220, 2023
2023
THE INFLUENCE OF BRAND TRUST AND WORD OF MOUTH ON THE DECISION TO PURCHASE SHEREEN HIJAB IN BENGKULU CITY
YW SETIADI, MDWI ILHAMI, A NOVRIANTO
JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam) 7 (2), 83-94, 2022
2022
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS UKM BATIK DI KOTA JAMBI)
RA Mardhiyah Dwi Ilhami, Taufik Bustami
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Islam (JAM-EKIS) 5 (2), 191-204, 2022
2022
ANALISIS REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID
MD Ilhami, YW Setiadi
Jurnal Entrepreneur dan Manajemen Sains (JEMS) 1 (2), 123-134, 2020
2020
PENGARUH TRUST TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN DALAM MEMBELI SUATU PRODUK (Studi Kasus Surya Bakery Kebun Tebeng Kota Bengkulu)
MDI Melda Yunita
Jurnal Ilmiah Akuntansi, Manajemen & Ekonomi Islam (JAMKis) 18, 25-34, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20