Evelyn Wijaya
Evelyn Wijaya
Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia
Verified email at lecturer.pelitaindonesia.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Service Marketing Mix terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung Pada PT. Bank Mayapada Internasional TBK Cabang A. Yani Pekanbaru
E Wijaya, PM Ariyani
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 283-296, 2018
72018
The effect of capital structure on profitability and stock returns
T Chandra, AT Junaedi, E Wijaya, S Suharti, I Mimelientesa, M Ng
Journal of Chinese Economic and Foreign Trade Studies, 2019
52019
Dinamika Ukuran Perusahaan, Tangibilitas, Likuiditas, dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal Industri Sektor Perdagangan Periode Krisis Global (2008-2009) dan Periode Pasca …
E Wijaya
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 1 (1), 34-50, 2016
52016
ANALISA PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, GROWTH OPPORTUNITY, TANGIBILITY, BUSSINESS RISK DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PADA …
E Wijaya, J Jessica
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (4), 440-451, 2017
42017
Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Rokok
E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 1-11, 2017
42017
PENGARUH KELAS SOSIAL, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN ROYAL PLATINUM PADA PT. PLATINUM KEJAYASINDO
E Wijaya, R Keristianto
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (1), 88-103, 2016
42016
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Dividen, Kebijakan Pendanaan, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
E Wijaya
PROCURATIO (Jurnal Ilmiah Manajemen) 3 (1), 49-61, 2017
32017
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK CENTRAL ASIA KOTA PEKANBARU
E Wijaya, AH Komara, PH Santoso, W Warnadi
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 4 (2), 192-199, 2019
22019
PENGARUH KINERJA KEUANGAN (ROE), UKURAN PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK …
E Wijaya, N Sumiati
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 1 (3), 348-359, 2017
12017
Kinerja Kesehatan Bank Pembangunan Daerah Indonesia Dengan Chow Test dan Hausman Test
Y Octafilia, PR Susanthi, E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 4 (1), 334-344, 2020
2020
Consumer’s Impulse Buying Behavior: Do Visual Merchandising, Store Atmosphere, Availability of Money, and Promotional Activity Affect it?
E Wijaya, O Setyawan
Binus Business Review 11 (3), 209-215, 2020
2020
Co-determination of Capital Structure and Profitability: An Empirical Test of Indonesia Stock Exchange
T Chandra, S Chandra, E Wijaya, J Chandra, M Ng
Industrial Engineering & Management Systems 19 (3), 561-575, 2020
2020
BUILDING CONSUMER SATISFACTION TO IMPROVE CONSUMER TRUST THROUGH SERVICE QUALITY AND CONSUMER EXPERIENCE IN JNE PEKANBARU
AT Junaedi, M Manullang
Jurnal Aplikasi Manajemen 18 (3), 504-510, 2020
2020
Capital Structure and Profitability of LQ45 Index in Indonesia: Pecking Order Theory Approach
E Wijaya, NF Asyik, F Fadrul
Journal Applied Business and Technology 1 (2), 69-75, 2020
2020
RELATIONSHIP OF MARKETING TACTICS ON CONSUMER TRUST AND CONSUMER LOYALTY: THE CASE OF MEGA SANEL LESTARI PEKANBARU
E Wijaya, S Suyono, PH Santoso
Journal Applied Business and Technology 1 (1), 8-13, 2020
2020
DETERMINAN STRUKTUR MODAL PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA
E Wijaya, O Okalesa, E Wijaya
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 360-368, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE: DAMPAK DARI E-COMMERCE
E Wijaya, W Warnadi
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (2), 152-164, 2019
2019
Millennials’ Purchase Intention and Its Effect On Purchase Decision of Eco-Friendly Cosmetic Products in Pekanbaru
E Wijaya, O Setyawan, S Rahman
Selangor Business Review 4 (1), 46-55, 2019
2019
Determinan Nilai Perusahaan Manufaktur: Model Pengujian dengan Chow-Test dan Hausman-Test
E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (1), 57-69, 2018
2018
DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
E Wijaya, W Andresen
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 2 (3), 322-332, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20