Evelyn Wijaya
Evelyn Wijaya
School Of Business, Pelita Indonesia
Verified email at lecturer.pelitaindonesia.ac.id
TitleCited byYear
Dinamika ukuran perusahaan, tangibilitas, likuiditas, dan profitabilitas terhadap struktur modal industri sektor perdagangan periode krisis global (2008-2009) dan periode pasca …
E Wijaya
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 1 (1), 34-50, 2016
42016
Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Dividen, Kebijakan Pendanaan, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
E Wijaya
PROCURATIO (Jurnal Ilmiah Manajemen) 3 (1), 49-61, 2017
32017
The effect of capital structure on profitability and stock returns
T Chandra, AT Junaedi, E Wijaya, S Suharti, I Mimelientesa, M Ng
Journal of Chinese Economic and Foreign Trade Studies, 2019
22019
Pengaruh Service Marketing Mix terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung Pada PT. Bank Mayapada Internasional TBK Cabang A. Yani Pekanbaru
E Wijaya, PM Ariyani
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (2), 283-296, 2018
22018
Pengaruh Rasio Likuiditas, Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Rokok
E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 1 (1), 1-11, 2017
22017
PENGARUH KELAS SOSIAL, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN ROYAL PLATINUM PADA PT. PLATINUM KEJAYASINDO
E Wijaya, R Keristianto
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (1), 88-103, 2016
22016
PENGARUH KINERJA KEUANGAN (ROE), UKURAN PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK …
E Wijaya, N Sumiati
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 1 (3), 348-359, 2017
12017
DETERMINAN STRUKTUR MODAL PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA
E Wijaya, O Okalesa, E Wijaya
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 3 (3), 360-368, 2019
2019
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE: DAMPAK DARI E-COMMERCE
E Wijaya, W Warnadi
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (2), 152-164, 2019
2019
Millennials’ Purchase Intention and Its Effect On Purchase Decision of Eco-Friendly Cosmetic Products in Pekanbaru
E Wijaya, O Setyawan, S Rahman
Selangor Business Review 4 (1), 46-55, 2019
2019
Determinan Nilai Perusahaan Manufaktur: Model Pengujian dengan Chow-Test dan Hausman-Test
E Wijaya
COSTING: Journal of Economic, Business and Accounting 2 (1), 57-69, 2018
2018
DETERMINAN FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
E Wijaya, W Andresen
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 2 (3), 322-332, 2018
2018
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2016
E Wijaya, D Yunita
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 3 (1), 16-25, 2018
2018
ANALISIS PENGARUH CSR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
E Wijaya, S Sherly
Bilancia: Jurnal Ilmiah Akuntansi 1 (4), 515-524, 2017
2017
ANALISA PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, GROWTH OPPORTUNITY, TANGIBILITY, BUSSINESS RISK DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PADA …
E Wijaya, J Jessica
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (4), 440-451, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH NET INTEREST MARGIN (NIM), RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI …
EA Wijaya
Procuratio (Jurnal Ilmiah Manajemen) 5 (LPPM STIE Pelita Indonesia), 38-47, 2017
2017
Pengaruh struktur kepemilikan, kebijakan dividen, kebijakan pendanaan, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terhadap di …
E Wijaya
UNIVERSITAS TARUMANEGARA, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17