Ikuti
Biodidaktika, Jurnal Biologi dan Pembelajarannya
Biodidaktika, Jurnal Biologi dan Pembelajarannya
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model integrasi atribut asesmen formatif (iaaf) dalam pembelajaran biologi sel untuk mengembangkan kemampuan penalaran dan berpikir analitik mahasiswa calon guru
S Saptono, NY Rustaman, A Widodo
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (1), 2013
312013
Hubungan kemampuan penalaran dengan keterampilan argumentasi siswa pada konsep sistem pencernaan melalui PBL (Problem Based Learning)
B Ekanara, YH Adisendjaja, Y Hamdiyati
Biodidaktika: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya 13 (2), 2018
272018
Profil tingkatan habits of mind dan kecemasan kognitif dalam mata pelajaran biologi pada siswa SMA di kota bandung
IR Isfiani
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 11 (2), 2016
222016
Penyusunan modul pembelajaran jaringan tumbuhan berbasis hakikat sains
E Mardiani, SR Noerhodijah
BIODIDAKTIKA: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya 10 (2), 2015
212015
Potensi strategi integrasi PBL dengan pembelajaran kooperatif jigsaw dalam meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa
M Palennari
Biologi Edukasi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi 3 (2), 26-33, 2011
212011
Pengaruh metode field trip dengan pemanfaatan rumpon buatan terhadap keterampilan proses sains dan sikap ilmiah di SMP Satu Atap Pulau Tunda
I Rifqiawati, I Wahyuni, A Rahman
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 12 (1), 2017
192017
Penerapan biomagazine sebagai bahan ajar biologi terhadap literasi membaca dan motivasi belajar siswa kelas X di SMA Negeri 7 Pandeglang
I Rifqiawati, D Ratnasari, I Wahyuni, IJ Sari
Biodidaktika: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya 15 (1), 2020
162020
Penerapan blended learning berbasis scaffolding untuk meningatkan kemampuan berpikir logis dan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah Biologi Umum
D Murni, S Romlah, N Hodijah
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 11 (1), 2016
162016
Pengembangan perangkat pembelajaran Biologi berorientasi pengembangan kecerdasan majemuk siswa pada konsep sel kelas XI SMA
V Chaerunnisa, SG Syauqiyah, B Ekanara
Biodidaktika: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya 12 (1), 2017
142017
Pengaruh motivasi dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPA siswa (survey pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kecamatan Telagasari–Karawang)
E Samsudin
Biodidaktika: Jurnal Biologi Dan Pembelajarannya 14 (1), 2019
122019
Eksplorasi mikroalga di Sungai Mesat Kota Lubuklinggau
H Harmoko, M Triyanti, L Aziz
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 13 (2), 2018
112018
Pengaruh intensitas cahaya dan kadar sukrosa terhadap pertumbuhan jamur tiram di Tangerang Selatan
F Neville, R Ardianto, V Viktaria, V Budihalim, IJ Sari
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 13 (2), 2018
92018
Inventory and utilization of macrofungi species for food in Cikartawana inner Baduy Banten
RO Khastini, I Wahyuni, L Lista, I Saraswati
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 14 (1), 2019
72019
Profil kreativitas dan pemahaman konsep siswa pada subkonsep organel sel hewan dan tumbuhan
A Rahman, E Ernawati, B Ekanara
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 13 (2), 2018
72018
MOLLUSCA'BIODIVERSITY (GASTROPODA AND BIVALVIA) AS A BIO INDICATOR OF QUALITY OF WATER IN THE COASTAL ISLAND OF TUNDA ISLAND, BANTEN
I Wahyuni, IJ Sari, B Ekanara
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 12 (2), 2017
72017
Implementation of fishbowl learning model on students of communication students on concept of environment pollution in class X SMAN 18 Tangerang regency
K Ersanti, A Rahman
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 12 (2), 2017
62017
Analisis Produksi dan Potensi Unsur Hara Serasah Mangrove Di Cagar Alam Pulau Dua Serang, Banten
I Wahyuni
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 11 (2), 2016
62016
Pengaruh pembelajaran proyek mini riset terhadap kemampuan menganalisis permasalahan konservasi lingkungan
SM Leksono, SN Dini, B Ekanara
Biodidaktika: jurnal biologi dan pembelajarannya 15 (1), 2020
52020
Isolasi dan identifikasi fungi pada pasca panen bawang merah Allium ascalonicum L. var. Super philip
RS Rahman, SS Umami
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 14 (1), 2019
52019
SR (Science and Religion) sebagai pendekatan pembelajaran biologi pada kurikulum 2013 untuk meningkatkan karakter siswa
N Khasanah
Biodidaktika: Jurnal Biologi dan Pembelajarannya 11 (2), 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20