Ikuti
basrah saidani
basrah saidani
Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli pada ranch market
B Saidani, S Arifin
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 3 (1), 1-22, 2012
7582012
Pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty teh botol sosro survei konsumen teh botol sosro di food court itc cempaka mas, jakarta timur
M Rizan, B Saidani, Y Sari
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 3 (1), 1-17, 2012
3292012
Analisis pengaruh kualitas website dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk minat pembelian ulang pada pelanggan shopee
B Saidani, LM Lusiana, S Aditya
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (2), 425-444, 2019
1502019
Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga futsal adidas di wilayah Jakarta Timur
B Saidani, MA Rachman, M Rizan
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 4 (2), 201-217, 2013
1002013
Pengaruh iklan dan atribut produk terhadap keputusan pembelian smartphone samsung seri galaxy (survei pada pelanggan itc roxy mas)
B Saidani, DR Ramadhan
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 4 (1), 53-73, 2013
742013
Marketing mix-7Ps: The effect on customer satisfaction
B Saidani, IKR Sudiarditha
Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis (JPEB) 7 (1), 72-86, 2019
402019
The effect of trust and brand image on purchase decision (Toyota car survey in Jakarta region)
SF Wibowo, EP Sari, B Saidani
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 8 (2), 318-338, 2017
212017
The relationship between customer satisfaction and security toward trust and its impact on repurchase intention (survey on customer of elevenia online website)
M Rizan, KA Bakar, B Saidani
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 6 (2), 599-617, 2015
192015
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus Pada Pelanggan Website Beautyhaul Gen Z di …
AN Salsabila, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 87-100, 2022
152022
Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Niat Membeli Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
DNT Fitria, C Yohana, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan 2 (2), 592-610, 2021
152021
Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Customer Satisfaction E-Wallet X
H Oktafiani, C Yohana, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 562-576, 2021
142021
The influence of perceived quality, brand image, and emotional value towards purchase intention of consina backpack
B Saidani, MS Muztahid, A Haro
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 8 (1), 1-19, 2017
142017
Pengaruh Harga dan Kepercayaan pada Jasa Pengiriman X terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce di Jakarta
RM Wijayanti, B Saidani, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 150-159, 2021
112021
Pengaruh Perceived Value dan Promotion terhadap Revisit Intention dengan Kepuasan sebagai Intervening
R Anggraeni, M Rizan, B Saidani
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 128-139, 2022
102022
Pengaruh Kepuasan dan Manfaat yang dirasakan Terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Marketplace X di Indonesia
M Maharany, B Saidani, NF Fidhyallah
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 2 (2), 401-416, 2021
102021
Analisis pengaruh brand awareness, product quality dan ease of use terhadap customer perceived value pada e-money mandiri e-toll card
B Saidani, LA Raras, S Aditya
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 9 (2), 320-336, 2018
10*2018
Pengaruh Brand Image Dan Brand trust Terhadap Brand Loyalty Teh Botol Sosro
R Mohammad, S Basrah
Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) 3 (1), 2002
92002
The Influence of Product Quality and Service Quality on Consumer Satisfaction
S Basrah, I Samsul
Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) 3 (1), 2022
82022
Pengaruh Service Quality dan Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Intervening pada Aplikasi Jasa Kesehatan X
MD Aditya, B Saidani, I Febrilia
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 844-858, 2021
72021
The Influence Of Lifestyle And Promotion On Purchasing Desicion Of Local Cosmetic Products On Student In Jabodetabek
F Azzahra, R Parlyna, B Saidani
International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (1), 2021
62021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20