Ikuti
Prasetya  Nugeraha
Prasetya Nugeraha
Bussines Adminstration, Lampung University
Email yang diverifikasi di fisip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Konsumen Pada Toko Ritel
B M Baruzen, K Dian, N Prasetya
Jurnal Perspektif Bisnis Volume 3, Nomor 1, Mei 2020,(33-43) 3 (1), 33-43, 2020
162020
Gaya hidup remaja di masa pandemic dan dampaknya terhadap keputusan berkunjung ke ritel modern
P Nugeraha
Sosiologi: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Sosial dan Budaya 23 (1), 73-85, 2021
132021
Kajian Tentang Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan dalam Perspektif Theory of Planned Behavior
A Wijaya, J Wulandari, P Nugeraha
Jurnal Sosial Humaniora 11 (2), 141-151, 2020
82020
Pengaruh kualitas pelayanan, daya tarik wisata, citra destinasi, dan harga terhadap kepuasan pengunjung objek wisata Puncak Mas Lampung
A Berliana
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2022
72022
Dampak Digitalisasi terhadap Industri Skincare
DK Sari, A Sugiono, P Nugeraha
Jurnal Perspektif Bisnis 4 (1), 64-71, 2021
42021
Pengalaman Pelanggan, Reference Group, Persepsi Harga Dalam Keputusan Pembelian Produk Etnik Fashion
AF Wibowo, J Wulandari, P Nugeraha
Jurnal Perspektif Bisnis 4 (1), 38-50, 2021
42021
Strategi Maxim Mengembangkan Transportasi untuk Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan di Bandar Lampung
IN Yolanda, DK Bakti, P Nugeraha
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (11), 8-8, 2023
32023
Pelatihan Online Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Produk Bubuk Kakao bagi Generasi Muda di Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran
P Nugeraha, G Subagja
JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 6 (2), 261-266, 2022
32022
Strengthening the Role of Village-Owned Enterprises for Agriculture and Livestock SMEs
P Nugeraha, MA Pratama, D Adistya, A Efendi, W Septiani, F Handika, ...
Iapa Proceedings Conference, 18-22, 2022
22022
ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFIS DAN PERILAKU PADA BISNIS PARIWISATA
A Adianta, S Ali, P Nugraha
Jurnal Perspektif Bisnis 2 (1), 10-18, 2019
22019
PELATIHAN PENYUSUNAN E-MARKETSPACE SEBAGAI MODEL PROMOSI DI ERA DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK LOKAL KEPADA GENERASI MUDA
P Nugeraha, J Junaidi, MG Purboyo
Nengah Nyappur 1 (1), 48-57, 2022
12022
ANALISIS MODEL PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PENGGUNAAN ONLINE MARKETSPACE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN
A Sugiono, P Nugeraha, JM Asaif
Metakom 6 (1), 1-20, 2022
12022
Persepsi Pelaku UMKM Kopi Bubuk Terhadap Sertifikasi Produk di Kabupaten Lampung Barat
S Novia
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2022
12022
Perilaku Online Pada Perempuan Milenial Di Era Pandemic
D Aprilani, P Nugeraha
Jurnal Perspektif Bisnis 4 (2), 149-157, 2021
12021
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas
M Selvi, K Dian, N Prasetya
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (5), 235-259, 2021
12021
Determinan kepuasan dan loyalitas konsumen
AALM Haris, KD Dian, N Prasetya
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (5), 281-293, 2021
12021
Word of Mouth, iklan, dan citra perusahaan terhadap keminatan konsumen travel Haji dan Umrah
AP Belina, A Efendi
Jurnal Perspektif Bisnis 2 (1), 37-46, 2019
12019
EXPLORING THE BUSINESS POTENTIAL OF REFILL DRINKING WATER BUSINESS
AR Fauzi, KB Wardianto, P Nugeraha
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 12-12, 2023
2023
ANALISIS MODEL BISNIS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS USAHA MIE ACEH DI KOTA BANDAR LAMPUNG (STUDI KASUS PADA USAHA MIE ACEH NUSANTARA CUT MUTIA)
SN Hidayat, D Damayanti, P Nugeraha
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 13-13, 2023
2023
Trend Pembelian Online Remaja Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada Remaja Konsumen Shopee Di Bandar Lampung)
T Fitriyani, P Nugeraha
Jurnal Kompetitif Bisnis 1 (13), 8-8, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20