Ikuti
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Online Di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19
DL Redita Wiguna, Astri Sutisnawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 75-79, 2020
392020
Analisis Kesulitan Belajar Berbasis Komunikasi dalam Jaringan (Daring) Siswa Kelas IV Selama Pandemi Covid-19
LHM Tamara Putri Rafendi, Rahman Eri Pridana
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 115-120, 2020
292020
Upaya Guru dalam Adaptasi Manajemen Kelas untuk Efektivitas Pembelajaran Daring
WC Nanik Margaret Tarihoran
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 134-140, 2020
162020
Menganalisis Peran Guru Mengenai Kesiapan Kegiatan Pembelajaran Dalam Mengahadapi Masa New Normal di Sekolah Dasar
REP Sri Wahyuni Saepudin, Lutfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 105-109, 2020
112020
Nilai-Nilai Budaya Dalam Cerita Rakyat Baturaden Pada Masyarakat Banyumas Sebagai Alternatif Bahan Ajar Sastra Di Sekolah Dasar
EFS Cut Alfina Umri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 93-100, 2021
92021
Peran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19
AS Nadya Isradini, Luthfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 176-181, 2020
9*2020
Peran Orang Tua Terhadap Pembelajaran dalam Jaringan (Daring) Selama Pandemi Covid-19
REP Lemi Susanti, Lutfhi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 121-126, 2020
9*2020
Penerapan Model Pembelajaran ICM dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan
OFN Mutia Oktiani
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 80-87, 2020
9*2020
Pengaruh Penggunaan WhatsApp Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VA SDN Duri Kepa 03 Jakarta Barat Pada Masa Pandemi
HS Tri Lestari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 87-92, 2021
72021
Analisis Peran Guru Sebgai Pengelola Pembelajaran Daring Berbasis Whatsapp Group Di Kelas V Sekolah Dasar
DS Yuliansah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 60-67, 2021
62021
Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SDIT Denada
ASM Dianis Safitri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 127-133, 2020
52020
Penerapan Metode Pembelajaran Peer Lesson Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas 6 Sd Negeri Tonjong 1 Kota Sukabumi
E Suketi
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 15-31, 2019
52019
Analisis Kreativitas Guru Kelas dalam Menyusun Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mata Pelajaran Matematika Masa Pandemi Covid-19
AK Nada Wulandari, Rahmawati Patta
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 120-127, 2021
42021
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Senilai pada Siswa Kelas IV SDN Jelambar Baru 01
ASM Astri Anggita Putri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 158-166, 2020
42020
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbasis SETS Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV SD Hj. Isriati Moenadi Ungaran
ES Sonia Lestari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 40-45, 2021
3*2021
Pengaruh Reward Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPA di SD Labschool FIP UMJ
DAHW Azmi Al Bahij, Drs. Imam Mujtaba, Venni Heli Sundi
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 35-39, 2021
32021
Pengaruh Pembelajaran Terpadu Model Tersarang (Nested) Terhadap Pemahaman Konsep Keliling Dan Luas Bangun Datar
I Linda Astriani
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 63-68, 2020
32020
Representasi Tindak Tutur Ekspresif pada Podcast Mahasiswa UEU Sebagai Alternatif Bahan Ajar Bahasa Indonesia di SD
OFN Ezik Firman Syah, Khusnul Fatonah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 196 - 204, 2021
22021
Nilai-Nilai Religius dalam Film Animasi Nussa dan Rara sebagai Alternatif Media Pembelajaran di SD
EFS Dewi Maryanti
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 177 - 186, 2021
22021
Hubungan Antara Penggunaan Google Classroom Pada Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV-B SDN Kembangan Utara 012 Petang
KRA Sintyia Purnamasari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 169 - 176, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20