Ikuti
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Online Di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19
DL Redita Wiguna, Astri Sutisnawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 75-79, 2020
522020
Analisis Kesulitan Belajar Berbasis Komunikasi dalam Jaringan (Daring) Siswa Kelas IV Selama Pandemi Covid-19
LHM Tamara Putri Rafendi, Rahman Eri Pridana
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 115-120, 2020
412020
Upaya Guru dalam Adaptasi Manajemen Kelas untuk Efektivitas Pembelajaran Daring
WC Nanik Margaret Tarihoran
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 134-140, 2020
402020
Nilai-Nilai Budaya Dalam Cerita Rakyat Baturaden Pada Masyarakat Banyumas Sebagai Alternatif Bahan Ajar Sastra Di Sekolah Dasar
EFS Cut Alfina Umri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 93-100, 2021
302021
Peningkatan Keterampilan Membaca Nyaring Melalui Media Cerita Bergambar Di Kelas Rendah
G Purwati, D Lyesmaya, I Nurasiah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 179-188, 2019
192019
Peran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19
AS Nadya Isradini, Luthfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 176-181, 2020
16*2020
Menganalisis Peran Guru Mengenai Kesiapan Kegiatan Pembelajaran Dalam Mengahadapi Masa New Normal di Sekolah Dasar
REP Sri Wahyuni Saepudin, Lutfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 105-109, 2020
162020
Penerapan Model Pembelajaran ICM dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan
OFN Mutia Oktiani
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 80-87, 2020
16*2020
Pengaruh Penggunaan WhatsApp Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VA SDN Duri Kepa 03 Jakarta Barat Pada Masa Pandemi
HS Tri Lestari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 87-92, 2021
152021
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Senilai pada Siswa Kelas IV SDN Jelambar Baru 01
ASM Astri Anggita Putri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 158-166, 2020
152020
Peran Orang Tua Terhadap Pembelajaran dalam Jaringan (Daring) Selama Pandemi Covid-19
REP Lemi Susanti, Lutfhi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 121-126, 2020
15*2020
Pemberdayaan Walikelas untuk Meningkatkan Partisipasi Siswa dalam Melaksanakan PJJ Ramadhan
H Hujaemah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 88-94, 2020
132020
Nilai-Nilai Religius dalam Film Animasi Nussa dan Rara sebagai Alternatif Media Pembelajaran di SD
EFS Dewi Maryanti
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 177 - 186, 2021
112021
Penerapan Metode Pembelajaran Peer Lesson Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas 6 Sd Negeri Tonjong 1 Kota Sukabumi
E Suketi
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 15-31, 2019
112019
Analisis Peran Guru Sebgai Pengelola Pembelajaran Daring Berbasis Whatsapp Group Di Kelas V Sekolah Dasar
DS Yuliansah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 60-67, 2021
102021
Penerapan Show And Tell Method Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Di Kelas Rendah
DAU Lala Sakinah, Andi Nurochmah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 15-20, 2020
102020
Representasi Tindak Tutur Ekspresif pada Podcast Mahasiswa UEU Sebagai Alternatif Bahan Ajar Bahasa Indonesia di SD
OFN Ezik Firman Syah, Khusnul Fatonah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 196 - 204, 2021
92021
Analisis Kreativitas Guru Kelas dalam Menyusun Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mata Pelajaran Matematika Masa Pandemi Covid-19
AK Nada Wulandari, Rahmawati Patta
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 120-127, 2021
92021
Pengaruh Pembelajaran Terpadu Model Tersarang (Nested) Terhadap Pemahaman Konsep Keliling Dan Luas Bangun Datar
I Linda Astriani
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 63-68, 2020
92020
Analisis Program Sekolah Adiwiyata Dalam Membentuk Karakter Peduli Lingkungan Di SD Negeri 1 Purbalingga Kidul Kabupaten Purbalingga
WP Faradila Tri Anggraeni, Mei Fita Asri Untari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 68-78, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20