Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Email yang diverifikasi di ummi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Online Di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19
DL Redita Wiguna, Astri Sutisnawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 75-79, 2020
132020
Upaya Guru dalam Adaptasi Manajemen Kelas untuk Efektivitas Pembelajaran Daring
WC Nanik Margaret Tarihoran
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 134-140, 2020
52020
Analisis Kesulitan Belajar Berbasis Komunikasi dalam Jaringan (Daring) Siswa Kelas IV Selama Pandemi Covid-19
LHM Tamara Putri Rafendi, Rahman Eri Pridana
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 115-120, 2020
52020
Peran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19
AS Nadya Isradini, Luthfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 176-181, 2020
3*2020
Peran Orang Tua Terhadap Pembelajaran dalam Jaringan (Daring) Selama Pandemi Covid-19
REP Lemi Susanti, Lutfhi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 121-126, 2020
3*2020
Penerapan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Pecahan Senilai pada Siswa Kelas IV SDN Jelambar Baru 01
ASM Astri Anggita Putri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 158-166, 2020
22020
Analisis Pendapat Siswa Tentang Pembelajaran Berbasis Media Televisi Selama Pandemi Covid-19
LHM Rages Wari, Rahman Eri Pradana
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 99-104, 2020
22020
Penerapan Metode Pembelajaran Peer Lesson Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pkn Siswa Kelas 6 Sd Negeri Tonjong 1 Kota Sukabumi
E Suketi
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 15-31, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Berbasis SETS Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV SD Hj. Isriati Moenadi Ungaran
ES Sonia Lestari
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (1), 40-45, 2021
12021
Menganalisis Peran Guru Mengenai Kesiapan Kegiatan Pembelajaran Dalam Mengahadapi Masa New Normal di Sekolah Dasar
REP Sri Wahyuni Saepudin, Lutfi Hamdani Maula
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 105-109, 2020
12020
Penerapan Model Pembelajaran ICM dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan
OFN Mutia Oktiani
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 80-87, 2020
1*2020
Pembelajaran Puisi Siswa Sekolah Dasar Kelas IV
NA Muhammad Ichsan
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (2), 95-98, 2020
12020
Penerapan Metode Guided Writing Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Deskripsi Sekolah Dasar Kelas Tinggi
ARA Hana Nurlatifah, Din Azwar Uswatun
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (1), 26-35, 2020
12020
Meningkatkan Sikap Semangat Kebangsaan Siswa Melalui Model Value Clarification Technique (VCT) Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar
F Alfiana, D Lyesmaya, DA Uswatun
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 47-57, 2019
12019
Penerapan Metode PQ4R Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar Kelas Tinggi
DR Ginanjar, DA Uswatun, AR Amalia
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 140-152, 2019
12019
Pengaruh Media Kartu Kalimat Terhadap Literasi Membaca Pemahaman Di Kelas Rendah
DN Fatimah, I Nurasiah, A Sutisnawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (3), 153-161, 2019
12019
Penerapan Model Think Talk Write (TTW) Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Di Kelas Tinggi
RF Febyani, D Lyesmaya, I Nurasiah
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 71-81, 2019
12019
Pengaruh Media Pembelajaran Website Terhadap Keterampilan Menulis Aksara Jawa Pada Siswa Kelas V
LVP Adi Setiawan
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 134-140, 2021
2021
Keefektifan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbantuan Alat Peraga Bangun Datar Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas IV SD Negeri Madyocondro
LVP Ega Meisa Erwin Putri
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 128-133, 2021
2021
Analisis Kreativitas Guru Kelas dalam Menyusun Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mata Pelajaran Matematika Masa Pandemi Covid-19
AK Nada Wulandari, Rahmawati Patta
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (2), 120-127, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20