Ikuti
gesty ernestivita
gesty ernestivita
Lecturer of Marketing Management, UNP Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Entrepreneurial parameters and performance of MSMEs in East Java province of Indonesia
Subagyo, V Kumar, G Ernestivita
International Journal of Business Innovation and Research 23 (2), 267-282, 2020
412020
Analisis Pengaruh Place, Promotion, Dan People Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Produk Pasar Modal Dengan Menggunakan Jasa Equity Brokerage Di Pt Sucorinvers …
G Ernestivita
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 1 (2), 10-20, 2016
402016
Media Promosi Produk UMKM dengan Menggunakan EPIC Model
G Ernestivita
Efektor 7 (1), 1-14, 2020
282020
Pengaruh Return on Investment (ROI) dan Earning perShare (EPS) Terhadap Harga Saham PT
GA Sahira, G Ernestivita, AD Limantara
Gudang Garam, Tbk pada Tahun 2018, 101-115, 2013
232013
Analisis Efektivitas Tagline Iklan Televisi Minuman Ringan Teh Botol Sosro Versi “Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro” Dengan Menggunakan Metode Customer Response Index …
G Ernestivita
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 11 (2), 2016
152016
Portrait and Expectations of Kediri City MSMEs at the Time and Post of Pandemic COVID-19
S SUBAGYO, P HERY, E GESTY, R WAHYU
International Journal of Research and Review 10 (4), 101-114, 2023
132023
Mengukur Efektivitas Tagline Iklan Televisi Minuman Ringan Teh Botol Sosro dengan Metode Customer Response Index (Cri)(Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas …
G Ernestivita
Jurnal Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 2 (2), 112-126, 2017
92017
The Effect of Promotion Through Social Media on Purchase Decision with Viral Marketing as an Intervening Variable
GE Subagyo, M Rukmini, AD Limantara
BIS-HSS 2020: Proceedings of the 2nd Borobudur International Symposium on …, 2021
72021
Analisis Karakteristik Pelaku UM KM (Usaha M Ikro Kecil M Enengah) Di Kota Kediri
DAS Fauji, G Ernestivita
PROSIDING Seminar Nasional Dan Call For Papers 12 (2), 125-32, 2019
72019
Language Style Used in the Slogans of Sampoerna Advertisements
G Ernestivita
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya 1 (8), 187964, 2013
62013
Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap kepuasan pengguna jasa J&T express gatot subroto nganjuk
TVAA Sari, G Ernestivita
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 997-1006, 2021
52021
Entrepreneurial Parameters and Performance of MSMEs in East Java Province of Indonesia
G Ernestivita, S Subagyo, V Kumar
International Journal of Business Innovation and Research 1 (1), 1, 2020
52020
Increasing Impulse Buying Through Social Media Influencer: E-WoM, Testimonial, Flashsale as Stimulus
Ernestivita, Gesty
International Journal of Research and Review 9 (12), 59-69, 2022
4*2022
Peran Entrepreneurial Marketing dalam Memediasi Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Inovasi untuk mencapai Keunggulan Kompetitif
S Subagyo, E GESTY, SS Eupharasia
urnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 6 (2), 166-183, 2021
42021
Reasons and barriers in using marketplace shopee by online shoppers in Indonesia
G Ernestivita, D Djawoto
42020
Social Media Influencer: Marketing Strategy For SMES
S SUBAGYO, G ERNESTIVITA
Proceeding UG Economic Faculty-International Conference, 226-236, 2018
42018
Creative Industry Development Strategy for Innovation in East Java Province
AR Hardianti, A Daroini, S Subagyo, G Ernestivita
RSF Conference Series: Business, Management and Social Sciences 3 (3), 569-577, 2023
32023
Optimalisasi strategi pemasaran untuk penguatan kelompok umkm desa karangtalun kabupaten Kediri
R Meilina, EN Hakimah, G Ernestivita, IB Raharjo, AO Fadilah
Abdimas Akademika, 2022
32022
Strategi Pemasaran pada UMKM Family Cookies Trenggalek dalam Meningkatkan Penjualan
BNA Riswanda, G Ernestivita
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 7, 1098-1102, 2022
32022
E-Commerce: Berada Diantara Pilihan Masa Depan atau Kembali ke Masa Lalu?(Studi pada Cashback Promo Tokopedia)
D Kusumaningtyas, G Ernestivita
Jurnal Penelitian Teori & Terapan Akuntansi (PETA) 5 (1), 51-64, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20