Pembelajaran matematika menyenangkan dengan aplikasi kuis online quizizz IM Rusmana Prosiding Sesiomadika 2 (1a), 2020 | 82 | 2020 |
Pengaruh penggunaan media visual dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika L Agustina Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (3), 2015 | 42 | 2015 |
Penerapan strategi pembelajaran ekspositori untuk mencapai tujuan pembelajaran Matematika R Siswondo, L Agustina Himpunan: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika 1 (1), 33-40, 2021 | 13 | 2021 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dengan Metode Problem Posing L Agustina, API Lestari SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020 | 13 | 2020 |
Pengaruh penggunaan media visual dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 1 (3), 236–246 L Agustina | 7 | 2015 |
Model Pembelajaran Pendidikan Inklusif Untuk Anak Yang Mengalami Kesulitan Belajar M Ahdiyat, L Agustina, N Hikmah E-Jurnal Matematika 6 (3), 176-182, 2017 | 3 | 2017 |
Analisis Materi dan Penyajian pada Buku Teks Matematika SMP/MTs untuk Kelas VIII L Agustina, D Nurhidayah, Y Wiratomo Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connection, Organizing, Reflecting, Extending) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa S Rosalline, M Mailizar, L Agustina JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (1), 143-152, 2019 | 2 | 2019 |
Kemandirian Belajar Melalui Pengenalan Alat Peraga Matematika pada Siswa Sekolah Dasar L Agustina Prosiding DPNPM Unindra 2019 5, 333-338, 2019 | 2 | 2019 |
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Mahasiswa Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika A Nurrahmah, L Agustina Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 369-379, 2021 | 1 | 2021 |
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis pada Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika L Agustina, R Rochmad, I Isnarto PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 4, 262-267, 2021 | 1 | 2021 |
Pemanfaatan Ms. Power Point sebagai Alternatif Media Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar L Agustina, IM Rusmana PROSIDING SEMINAR DAN DISKUSI PENDIDIKAN DASAR, 2018 | 1 | 2018 |
Kecerdasan Visual-Spasial pada Anak Berkesulitan Belajar Matematika L Agustina Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (Sesiomadika), 2017 | 1 | 2017 |
Efektivitas Penggunaan Metode Pembelajaran Hypnoteaching Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran Matematika IM Rusmana, L Agustina Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2016 | 1 | 2016 |
Eksplorasi Etnomatematika pada Makanan Tradisional di Kota Depok (Studi Kasus: Kue Balok khas Jawa Barat) SZ Salsabila, L Agustina, A Nurrahmah Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (6), 10364-10378, 2022 | | 2022 |
Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa pada Materi Aplikasi Persamaan Diferensial Orde Satu Masalah Peluruhan A Nurrahmah, L Agustina, N Nurhayati ARITHMETIC: Academic Journal of Math 4 (1), 1-14, 2022 | | 2022 |
Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Aspek Psikologi Kognitif (Motivasi) L Agustina, N Nurhayati Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021 | | 2021 |
Students abstract thinking abilities in terms of mathematical disposition A Nurrahmah, L Agustina, N Nurhayati Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 147-160, 2021 | | 2021 |
Description of students’ mathematical concept understanding ability, in terms of initial mathematical ability L Agustina Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042109, 2021 | | 2021 |
The Students’ Creative Thinking Skills on Literacy Numeracy Concepts L Agustina, Z Zaenuri, I Isnarto, D Dwijanto International Conference on Science, Education, and Technology 7 (1), 979-987, 2021 | | 2021 |