Ikuti
Lasia Agustina
Lasia Agustina
Universitas Indraprasta PGRI
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran matematika menyenangkan dengan aplikasi kuis online quizizz
IM Rusmana
Prosiding Sesiomadika 2 (1a), 2020
822020
Pengaruh penggunaan media visual dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika
L Agustina
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 1 (3), 2015
422015
Penerapan strategi pembelajaran ekspositori untuk mencapai tujuan pembelajaran Matematika
R Siswondo, L Agustina
Himpunan: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Matematika 1 (1), 33-40, 2021
132021
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika dengan Metode Problem Posing
L Agustina, API Lestari
SINASIS (Seminar Nasional Sains) 1 (1), 2020
132020
Pengaruh penggunaan media visual dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 1 (3), 236–246
L Agustina
72015
Model Pembelajaran Pendidikan Inklusif Untuk Anak Yang Mengalami Kesulitan Belajar
M Ahdiyat, L Agustina, N Hikmah
E-Jurnal Matematika 6 (3), 176-182, 2017
32017
Analisis Materi dan Penyajian pada Buku Teks Matematika SMP/MTs untuk Kelas VIII
L Agustina, D Nurhidayah, Y Wiratomo
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 6 (1), 2020
22020
Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connection, Organizing, Reflecting, Extending) Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa
S Rosalline, M Mailizar, L Agustina
JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) 5 (1), 143-152, 2019
22019
Kemandirian Belajar Melalui Pengenalan Alat Peraga Matematika pada Siswa Sekolah Dasar
L Agustina
Prosiding DPNPM Unindra 2019 5, 333-338, 2019
22019
Deskripsi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Mahasiswa Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika
A Nurrahmah, L Agustina
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 369-379, 2021
12021
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis pada Mata Kuliah Pengantar Dasar Matematika
L Agustina, R Rochmad, I Isnarto
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 4, 262-267, 2021
12021
Pemanfaatan Ms. Power Point sebagai Alternatif Media Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
L Agustina, IM Rusmana
PROSIDING SEMINAR DAN DISKUSI PENDIDIKAN DASAR, 2018
12018
Kecerdasan Visual-Spasial pada Anak Berkesulitan Belajar Matematika
L Agustina
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (Sesiomadika), 2017
12017
Efektivitas Penggunaan Metode Pembelajaran Hypnoteaching Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran Matematika
IM Rusmana, L Agustina
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 2016
12016
Eksplorasi Etnomatematika pada Makanan Tradisional di Kota Depok (Studi Kasus: Kue Balok khas Jawa Barat)
SZ Salsabila, L Agustina, A Nurrahmah
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (6), 10364-10378, 2022
2022
Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa pada Materi Aplikasi Persamaan Diferensial Orde Satu Masalah Peluruhan
A Nurrahmah, L Agustina, N Nurhayati
ARITHMETIC: Academic Journal of Math 4 (1), 1-14, 2022
2022
Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Aspek Psikologi Kognitif (Motivasi)
L Agustina, N Nurhayati
Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 7 (1), 2021
2021
Students abstract thinking abilities in terms of mathematical disposition
A Nurrahmah, L Agustina, N Nurhayati
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1), 147-160, 2021
2021
Description of students’ mathematical concept understanding ability, in terms of initial mathematical ability
L Agustina
Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042109, 2021
2021
The Students’ Creative Thinking Skills on Literacy Numeracy Concepts
L Agustina, Z Zaenuri, I Isnarto, D Dwijanto
International Conference on Science, Education, and Technology 7 (1), 979-987, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20