Zuhroh Stie
Zuhroh Stie
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PGRI DEWANTARA JOMBANG
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kedai Bontacos, Jombang)
BA Pamungkas
Jurnal Komunikasi 10 (2), 145-160, 2016
322016
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
M Bahrudin, S Zuhro
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 3 (1), 1-17, 2016
262016
Pendampingan Pencatatan Transaksi Keuangan Pada Koperasi Bunga Harapan Desa Ceweng
R Mutiarni, LP Utomo, S Zuhroh
Comvice: Journal of community service 1 (1), 33-38, 2017
62017
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Di Kantor Kecamatan Wilayah Utara Brantas, Kabupaten Jombang
R Mutiarni, N Hidayati
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 1 (1), 25-36, 2018
32018
Pendampingan Pencatatan Transaksi Dan Penyusunan Laporan KeuanganBadan Usaha Milik Desa (Bumdes) Putra Subagyo Desa Miagan-Jombang
R Mutiarni, S Zuhroh, LP Utomo
Comvice: Journal of community service 2 (1), 21-28, 2018
22018
Mediasi Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Merek Pada Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas
S Zuhroh
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 19 (3), 416-439, 2018
12018
Brand Personality Congruity (BPC) dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Merek (Studi pada Smartphone Merek BlackBerry)
S Zuhroh
Universitas Brawijaya, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7