Zuhroh Stie
Zuhroh Stie
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PGRI DEWANTARA JOMBANG
Tidak ada email yang diverifikasi
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
M Bahrudin, S Zuhro
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 3 (1), 1-17, 2016
152016
Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Kedai Bontacos, Jombang)
BA Pamungkas
Jurnal Komunikasi 10 (2), 145-160, 2017
132017
Pendampingan Pencatatan Transaksi Keuangan Pada Koperasi Bunga Harapan Desa Ceweng
R Mutiarni, LP Utomo, S Zuhroh
Comvice: Journal of community service 1 (1), 33-38, 2017
62017
Pendampingan Pencatatan Transaksi Dan Penyusunan Laporan KeuanganBadan Usaha Milik Desa (Bumdes) Putra Subagyo Desa Miagan-Jombang
R Mutiarni, S Zuhroh, LP Utomo
Comvice: Journal of community service 2 (1), 21-28, 2018
12018
MEDIASI NILAI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS
S Zuhroh
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 19 (3), 416-439, 2018
2018
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Di Kantor Kecamatan Wilayah Utara Brantas, Kabupaten Jombang
R Mutiarni, N Hidayati
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 1 (1), 25-36, 2018
2018
PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN SAHAM PASCA PUBLIKASI LAPORAN KEUNGAN PADA KELOMPOK INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN DI BEJ
S Zuhroh
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2004
2004
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7