Zuhroh Stie
Zuhroh Stie
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PGRI DEWANTARA JOMBANG
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
M Bahrudin, S Zuhro
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 3 (1), 1-17, 2016
562016
Pengaruh promosi di media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian (Studi kasus pada Kedai Bontacos, Jombang)
BA Pamungkas
Jurnal Komunikasi 10 (2), 145-160, 2016
552016
GURU SEBAGAI ORANG TUA DALAM HADIS “AKU BAGI KALIAN LAKSANA AYAH”
A Amrulloh
Dirasat: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam 2 (1), 70-91, 2016
182016
Pendampingan Pencatatan Transaksi Keuangan Pada Koperasi Bunga Harapan Desa Ceweng
R Mutiarni, LP Utomo, S Zuhroh
Comvice: Journal of community service 1 (1), 33-38, 2017
122017
Pendampingan Pencatatan Transaksi Dan Penyusunan Laporan KeuanganBadan Usaha Milik Desa (Bumdes) Putra Subagyo Desa Miagan-Jombang
R Mutiarni, S Zuhroh, LP Utomo
Comvice: Journal of community service 2 (1), 21-28, 2018
62018
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Di Kantor Kecamatan Wilayah Utara Brantas, Kabupaten Jombang
R Mutiarni, N Hidayati
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 1 (1), 25-36, 2018
32018
Mediasi Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Merek Pada Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas
S Zuhroh
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 19 (3), 416-439, 2015
22015
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
I Triwahyuni, S Zuhroh
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Dewantara (JMD) 3 (2), 93-100, 2020
2020
Peran Ibu Rumah Tangga Guna Menjaga Bumi Bebas Dari Polusi Sampah Plastik
S Zuhroh
Comvice: Journal of community service 4 (1), 9-14, 2020
2020
Consumer Preferences For Imitation Jersey Shirts: A Conjoint Analysis
S Zuhroh
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 15 (2), 43-52, 2020
2020
Brand Personality Congruity (BPC) dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai Pelanggan dan Kepercayaan Merek (Studi pada Smartphone Merek BlackBerry)
S Zuhroh
Universitas Brawijaya, 2014
2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11