Ikuti
DANNY HIDAYAT
DANNY HIDAYAT
Email yang diverifikasi di eb.unand.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Sikap Merek, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Niat Menonton di Cinema XXI Kota Padang
UR Aswin, D Hidayat
AMAR (Andalas Management Review) 3 (1), 115-132, 2019
52019
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Adopsi Teknologi Informasi pada Industri Kreatif di Sumatera Barat
D Hidayat, HA Rivai
AMAR ( Andalas Manajement Review ) 4, 56-81, 2020
42020
Synthesis and Antimalarial Activity Assay of C- Arylcalix[4]pyrogallolarenes Using Heme Polymerization Inhibition Activity (HPIA) Method
DK Sari, DDNW Hidayat, DR Fatmawati, S Triono, YS Kurniawan, ...
Materials Science Forum 1061, 187-193, 2022
32022
Potential of C-Phenylcalix [4] Resorcinarene Epoxide Compound as Drug Delivery Agent in Breast Cancer Cells MCF-7
DR Fatmawati, DNW Hidayat, DK Sari, RR Putri, J Jumina, YS Kurniawan
Jurnal Kimia Sains dan Aplikasi 25 (3), 123-129, 2022
32022
Expansi Pasar Menggunakan Digital Marketing untuk Para Pelaku UMKM Makanan Khas Maninjau
N Pratiwi, T Yuwanda, UR Aswin, D Hidayat
Jurnal Pengabdian Multidisiplin 1 (1), 1-9, 2021
32021
Repositioning karya persatuan penyandang disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang dengan strategi IMC dan standarisasi produk
DK Sari, D Games, D Hidayat, W Hapsari, A Ardiana
Warta Pengabdian Andalas 26 (4. b), 2019
32019
Impulsivity and entrepreneurship during and post-pandemic crises
D Games, D Hidayat, DK Sari, B Albatati
RSF conference series: business, management and social sciences 2 (1), 71-77, 2022
22022
Respon Konsumen Terhadap Image Appeal Iklan di Media Sosial: Studi Pada Instagram UKM Rendang Gadih Payakumbuh
I Zaini, DK Sari, D Hidayat, D Games, H Yosmarisa
Jurnal Pemasaran Kompetitif 3 (3), 17, 2020
22020
Pendampingan Pemanfaatan Digital Branding dan Digital Marketing pada We Farm Hidroponik untuk Menuju Kawasan Agroeduwisata
F Mailani, E Ratni, D Hidayat, MR Muliantino, RK Dewi, V Setyaka
Warta Pengabdian Andalas 30 (1), 136-143, 2023
12023
Pengembangan Pemasaran untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Rakik Azizah di Kota Padang
RP Lita, A Agriqisty, H Lukito, Y Yanti, S Surya, J Edwar, L Susdiani, ...
Warta Pengabdian Andalas 27 (4), 289-295, 2020
12020
Pengaruh Brand Awarenes, Brand Acosiation dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian PC Tablet di Kota Padang
D Hidayat, V Pujani
AMAR (Andalas Management Review) 2 (2), 82-104, 2018
12018
Examining incubated and nonincubated startups from fear of failure and entrepreneurial well-being during crises
D Games, DK Sari, V Darlis, D Hidayat, B Albatati
Innovation & Management Review, 2024
2024
Fear of Failure in Incubated Start-Up: A Qualitative Approach Study
D Hidayat, N Khairiyah, D Games
International Conference on Entrepreneurship, Leadership and Business …, 2024
2024
Ornamental Plant Entrepreneurship During the Covid-19 Pandemic in Koto Tangah District, Padang City
MP Nolasary, F Wulanda, R Ifebri, D Hidayat
Proceedings of the International Conference on Entrepreneurship, Leadership …, 2024
2024
INOVASI PEMETAAN NAGARI DENGAN TEKNOLOGI GOOGLE EARTH DI PASIR TALANG SELATAN KECAMATAN SUNGAI PAGU KABUPATEN SOLOK SELATAN
D Hidayat, FP Khuzaimah, RP Pratama
Jurnal Hilirisasi IPTEKS 6 (4), 446-454, 2023
2023
Penerapan Teknologi Video Pembelajaran Jarak Jauh Mengenai Kewirausahaan dan Pemanfaatannya Sebagai Media Edukasi bagi Remaja SMAN 3 Batusangkar, Sumatera Barat
D Hidayat, UR Aswin, D Games, DK Sari, LA Triani, S Silmi, H Andre, ...
Warta Pengabdian Andalas 30 (4), 789-797, 2023
2023
Assistance in the use of digital branding and digital marketing at We Farm Hydroponics to reach agro-tourism areas.
F Mailani, E Ratni, D Hidayat, MR Muliantino, RK Dewi, V Setyaka
2023
Analysis Of The Influence Of Brand Awareness, Brand Associations, And Lifestyle On Purchase Decision Process iPhone (Consumer Survey in Padang City)
UR Aswin, D Hidayat, L Gustina
Jurnal Manajemen Stratejik dan Simulasi Bisnis 4 (1), 33-40, 2023
2023
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SHOPEE DENGAN CUSTOMER ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
D Hidayat
Jurnal Manajemen dan Bisnis Performa 20 (1), 97-109, 2023
2023
Destinasi wisata Sumatera Barat
D Hidayat
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20