Follow
Yudo Hartono
Yudo Hartono
Universitas Prasetiya Mulya
Verified email at pmbs.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Social Media Nation: 15 Inspirasi Berjejaring Sosial: Bertumbuh Besar Bersama Komunitas Online dan Sukses Berbisnis
A Aditya, B Bevly, D Haryanto, E Yulwardian, E Nasution, F Rachman, ...
Prasetiya Mulya Publishing, 2013
342013
UMKM Sintas Pandemi: Strategi Bertahan dan Bertumbuh
AB Surijah, DY Prakasa, F Ahmad, F Supriyadi, G Sakitri, H Alkhair, ...
Prasetiya Mulya Publishing, 2021
52021
Menikmati Kopi Memaknai" Joss" Studi Eksploratif terhadap Pengalaman Wisatawan Domestik didalam Mengonsumsi Kopi Joss
Y Hartono
Jurnal Karya Ilmiah Prasetiya Mulya, 2018
42018
Memasarkan Tradisi: Klasifikasi Kegunaan Twitter dalam Festival Budaya
Y Hartono, P Zulandari
Jurnal Pariwisata Terapan 2 (2), 84-95, 2018
32018
Fenomena Bisnis Ekonomi Terkini: Capita Selecta Seri 1 2021-2022
A Purusottama, A Budihardjo, DP Elfriede, F Ramadhanti, H Honggo, ...
Prasetiya Mulya Publishing, 2022
22022
Dinamika Hubungan Perusahaan dan Komunitas Konsumen Sebuah Implikasi Stratejik bagi Pemasar
Y Hartono
INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF BUSINESS STUDIES 1 (1), 2008
12008
Can Game Fix Reality? Analisis Serious Game sebagai Produk dalam Pemasaran Sosial
Y Hartono, J Suprihanto
GARUDA (Global Research on Tourism Development and Advancement) 4 (1), 54-72, 2022
2022
Perancangan Mekanisme Partisipasi Komunitas dalam Program Kerja POKDARWIS di Kampung Bekelir
WS Rizkaa, S Bonetha, Y Hartono, P Zulandari
GARUDA (Global Research on Tourism Development and Advancement) 3 (2), 86-102, 2021
2021
Collaborative Learning With Event Industries
I Jayawardhana, P Zulandari, Y Hartono
Asia Pacific International Events Management Journal 2 (1), 66-70, 2021
2021
Eksplorasi Liminalitas Event Online Komunitas di Komunitas Indo Harry Potter
DM Dalila, A Refanda, E Ardianto, Y Hartono
GARUDA (Global Research on Tourism Development and Advancement) 2 (2), 146-169, 2020
2020
Pemetaan Perjalanan Pengunjung Pada Dieng Culture Festival Dengan Menggunakan Mobile Ethnography
S Agustiawan, DA Sirad, Y Hartono
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 3 (3), 379-390, 2018
2018
Eksplorasi Message Strategy dan Sub-Process Consumer Engagement di Akun Instagram@ Netflixid
Y Hartono
Jurnal Karya Ilmiah Prasetiya Mulya, 2018
2018
Pemetaan Perjalanan Pengunjung pada Dieng Culture Festival dengan menggunakan Mobile Ethnography
Y Hartono
Jurnal Karya Ilmiah Prasetiya Mulya, 2018
2018
BROADCASTING RIGHTS: COMMERCIALIZATION IN SPORT
Y Hartono
Jurnal Karya Ilmiah Prasetiya Mulya, 2018
2018
Broadcasting Rights: Commercialization In Sport
I Jayawardhana, Y Hartono
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 3 (2), 186-198, 2018
2018
Eksplorasi Message Strategy dan Sub-Process Consumer Engagement di Akun Instagram@ Netflixid## plugins. themes. bootstrap3. article. sidebar
AQ Muljono, AM Setiadi, E Ardianto, Y Hartono
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16