Big Book Sebagai Alat Pengembang Media Literacy Dalam Konteks Budaya Lokal Y Wahyuningsih, N Sundari, T Rustini, N Harsono Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 2018 | 7 | 2018 |
Pengaruh Kompensasi dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening N Harsono Prosiding Interdisciplinary Postgraduate Student Conference3rd,, Program …, 2016 | 7 | 2016 |
Setyaningsih.(2019). Bigbook Design Bilingual in the Context of Culture West Java Y Wahyuningsih, N Harsono Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (229), 75-80, 0 | 5 | |
Big Book Bilingual Budaya Lokal Sebagai Media Pembelajaran Pada Peningkatan Literasi Budaya Anak Sekolah Dasar Y Wahyuningsih, N Harsono, R Setyaningsih Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 1, 669-677, 2019 | 3 | 2019 |
Penggunaan Model Brainstorming untuk Meningkatkan Kreativitas Berpendapat Siswa dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar Y Yuniarti, N Harsono, T Istianti Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | 2 | 2015 |
Rancangan Bigbook Bilingual dalam Konteks Budaya Jawa Barat Y Wahyuningsih, N Harsono, S Setyaningsih DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 75-80, 2019 | 1 | 2019 |
Mengembangkan Keterampilan Berbicara Pada Anak Usia Dini Melalui Metode Sosiodrama V Variansi, N Harsono Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 2015 | 1 | 2015 |
Prosiding Seminar Nasional F Abdillah, NH Sunaria | | 2018 |
Penerapan Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences untuk Meningkatkan Keterampiln Partisipatoris Siswa dalam Pembelajaran PKn di SD S Meidiyana, N Harsono Jurnal Anatologi UPI 5 (1), 1-11, 2017 | | 2017 |
KONTRIBUSI LOCAL WISDOM TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER BANGSA NH Sunaria OF THE INTERNATIONAL SEMINAR ON PHILOSOPHY OF EDUCATION, 51, 2016 | | 2016 |
Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Inside Outside Circle Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran IPS Di Sekolah Dasar TO Santika Putri, N Harsono, AH Hernawan Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran SAVI (Somatik, Auditori, Visual, Dan Intelektual) Pada Pembelajaran IPS N Harsono, A Sutini Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Ips Sd F Sedenayoga, N Harsono, E Widaningsih Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Meningkatkan Interaksi Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Pada Pembelajaran IPS MG Pratama, N Harsono, H Windayana Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Arias Dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS SD Y Pebriansah, N Harsono, D Priatna Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
Model Circuit Learning Berbasis Multimedia Dalam Pembelajaran IPS Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis D Ramdhani, N Harsono, D Rostika Jurnal PGSD Kampus Cibiru 4 (3), 2016 | | 2016 |
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA PEMBELAJARAN IPS:(Penelitian Tindakan Kelas Pada Pembelajaran IPS di … N Erniawati Universitas Pendidikan Indonesia, 2016 | | 2016 |
PENGARUH AKTIVITAS COOKING CLASS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK USIA DINI DP Litya, N Yanthi, N Harsono Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 3 (3), 2015 | | 2015 |
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MENULIS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PRAMENULIS ANAK USIA DINI YK Indriawati, D Syahruddin, N Harsono Jurnal PGPAUD Kampus Cibiru 3 (3), 2015 | | 2015 |
PENERAPAN MODEL MULTISENSORI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS DI SD SM Rahayu, SI Hamid, N Harsono Jurnal PGSD Kampus Cibiru 3 (2), 2015 | | 2015 |