Follow
Kunto Wibisono
Kunto Wibisono
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ISTI EKATANA UPAWEDA
Verified email at stieieu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Implikasi Aplikasi Sistem Teknologi Informasi dalam Pelaksanaan Manajemen Kualitas
K Wibisono
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis (Jurnal ini Sudah Migrasi) 11 (1), 1-11, 2007
82007
Efisiensi Pasar dan Behavioral Finance
K Wibisono
Jurnal Akuntansi dan Keuangan 3 (April 2004), 82-87, 2004
52004
Manajemen Konflik Sebagai Variabel Pemoderasi Hubungan Antara Relationship Conflict Dengan Kreativitas Dan Kepuasan Anggota Tim
K Wibisono
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (1), 71-85, 2005
22005
How Technological Trends Innovated the Spirit of Entrepreneurship among Businessmen: A Systematic Review
WAO Sifatu, PSM Wijaya, K Wibisono, NLL Tarigan, AE Subandiyah
REVISTA GEINTEC-GESTAO INOVACAO E TECNOLOGIAS 11 (2), 1814-1830, 2021
12021
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY INDUSTRI ASURANSI DI YOGYAKARTA
SB Petra Surya Wijaya, Kunto Wibisono
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis 13 (2), 99-112, 2019
12019
Pengaruh Rute Penerbangan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air di Yogyakarta
K Wibisono
Optimal 11 (1), 15-25, 2014
12014
Pengaruh perilaku manajemen konflik sebagai variabel yang memoderasi hubungan antara jenis konflik dengan kreativitas dan kepuasan anggota tim
K Wibisono
Universitas Gadjah Mada, 2004
12004
Organizational Culture and Employee Transfers Influence on Employee Performance with Work Motivation as Moderator Variable
K Wibisono, SK Jayaningrum, Y Wahyuni, CA Dacruz
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 4 (02), 440-452, 2024
2024
THE INFLUENCE OF LEADERSHIP STYLE ON PERFORMANCE EMPLOYEES MEDIATED BY WORK MOTIVATION AND WORKING CULTURE IN TRANSPORTATION SERVICE DEPARTMENT OF YOGYAKARTA
K Wibisono, SK Jayaningrum, PSM Wijaya, B Setyanta, K Handayani
Jurnal Ilmiah Bisnis dan Ekonomi Asia 18 (1), 87-99, 2024
2024
ANALISIS HARGA, DEFERENSIASI PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN BELI DENGAN MEDIASI MINAT BELI
MR Arief, K Wibisono, S Kusandhitasari
Efektif: Jurnal Bisnis dan Ekonomi 14 (2 Desember), 173-194, 2023
2023
Brand Community dalam Meningkatkan Loyalitas Merek pada Sepeda Motor Yamaha Vixion Wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta
Y Wahyuni, K Wibisono, S Suliantoro, IA Aprilia
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 10 (2), 139-152, 2023
2023
CONSUMER EVALUATION RELATED TO SIMILIARITY, BRAND REPUTATION, PERCIVED RISK, AND CUSTOMER INNOVATIVENESS ON BRAND EXTENSION OF THE LION AIR GROUP
TA Radito, K Wibisono, D Puspitasari, AA Hidayatullah
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 3 (03), 773-792, 2023
2023
The Effect of Service Quality on Passenger Loyalty with Passenger Satisfaction as a Moderating Variable (Case Study on Garuda Indonesia Airline Passengers)
K Wibisono, B Setyanta, SK Jayaningrum, MR Arief, NY Tumanggor
Asian Journal of Management, Entrepreneurship and Social Science 3 (02), 781-800, 2023
2023
PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI JASA MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA
K Wibisono, SK Jayaningrum, MR Arief, OM Simorangkir
Jurnal Optimal 19 (2), 13-26, 2022
2022
Evaluation of Effectives Communication Skills at PT. Alfadayasindo Oil and Gas General Contractor
K Wibisono
Jurnal Equity, Yayasan Pendidikan Ujung Pandang 11 (2), 2016
2016
KERETA MALAM
K Wibisono, H Kurniawan, dkk.
Bentara Budaya Yogyakarta 1, 440, 2014
2014
Survive in a Contradictive Policy, Late Responses in an Economical Environtmental Changing. A Case of Leather and Tannery Industries in Indonesia
K Wibisono
OPTIMAL Opini Ekonomi dan Bisnis Aktual 2 (1), 21-31, 2004
2004
“Talentship” dan Perkembangan Peran Fungsi Sumberdaya Manusia
K Wibisono
Benefit 5, 96-100, 2002
2002
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18