Puput Wahyu Hidayat
Puput Wahyu Hidayat
STKIP Muhammadiyah Muara Bungo
Verified email at stkip-mmb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan berpikir kreatif dan minat belajar siswa dalam mengerjakan soal open ended dengan pendekatan CTL
PW Hidayat, DB Widjajanti
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 63-75, 2018
72018
Analisis profil minat belajar dan kemampuan pemahaman konsep dasar matematika SD pada mahasiswa S1 PGSD STKIP Muhammadiyah Muara Bungo
PW Hidayat
Jurnal Lemma STKIP PGRI Sumatera Barat 4 (1), 2018
32018
Pengaruh Pendekatan Ctl dengan Soal Open Ended terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa
PW Hidayat
Jurnal Muara Pendidikan 3 (1), 78-91, 2018
12018
PENGENALAN OPEN ENDED PROBLEM UNTUK GURU SD NO. 166/II DESA TIRTA MULYA DALAM PEMBELAJARAN
PW Hidayat, J Hendra
Jurnal Pengabdian Pendidikan Masyarakat (JPPM) 1 (1), 35-41, 2020
2020
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN ENDED PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DIKELAS IV SD
PW Hidayat, A Yulianti, S Anthoni
Jurnal Tunas Pendidikan 2 (1), 92-102, 2019
2019
PENGARUH PEMBELAJARAN E-LEARNING BERBASIS EDMODO TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PGSD STKIP MUHAMMADIYAH MUARA BUNGO
PW Hidayat, A Abdulah
PHI: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 104-115, 2019
2019
MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PGSD STKIP MUHAMMADIYAH MUARA BUNGO DENGAN PEMBELAJARAN BERBASIS EDMODO
PW Hidayat, T Wiyoko
Inovasi Pembelajaran Matematika di Era 4.0, 2019
2019
PENERAPAN EDMODO UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PGSD STKIP MUHAMMADIYAH MUARA BUNGO
I Setiawan
Jurnal Muara Pendidikan 4 (1), 238-245, 2019
2019
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN METODE TIPE INDEX CARD MATCH PADA PELAJARAN MATEMATIKA
PW Hidayat, RS Sari
Jurnal Tunas Pendidikan 1 (1), 71-80, 2018
2018
Keefektifan Pendekatan Pembelajaran PBL Setting TPS pada Materi Program Linier Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis
B Apriza, PW Hidayat, CS Harmini
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 286-293, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10