Mulyono Mulyono
Mulyono Mulyono
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Pembelajaran Matematika Dan Kemampuan Literasi Serta Karakter Siswa SMK
T Fadholi, B Waluya
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (1), 2015
262015
Efektivitas Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Pada Aspek Koneksi Matematika
I Prastiwi, E Soedjoko, M Mulyono
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 41-47, 2014
252014
PBL bernuansa adiwiyata dengan blended learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan karakter peduli lingkungan
T Sulistiyoningsih, K Kartono, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education Research 4 (2), 2015
232015
Literasi Matematika Siswa SMP Pada Pembelajaran Problem Based Learning Realistik Edmodo Schoology
W Wardono, B Waluya, K Kartono, M Mulyono, S Mariani
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 477-497, 2018
222018
Keefektifan Model PjBL dengan Tugas Creative Mind-Map untuk Meningkatkan Koneksi Matematik Siswa
Z Ainurrizqiyah
UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, 2015
212015
Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan Realistik-Saintifik dan Asesmen Pisa Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika
A Istiandaru, V Istihapsari, W Wardono, M Mulyono
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (01), 2015
192015
Keefektifan model pembelajaran matematika realistik indonesia terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika
YD Pitaloka, BE Susilo, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012
192012
PBL Pendekatan Realistik Saintifik dan Asesmen PISA untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika
A Istiandaru
Unnes Journal of Mathematics Education Research 3 (2), 2014
162014
The Analysis Of Mathematical Literacy And Self-Efficacy Of Students In Search, Solve, Create, And Share (SSCS) Learning With A Contextual Approach
M Mulyono, DI Lestari
Proceeding of ICMSE 3 (1), M-159-M-164, 2016
152016
The Problem Based Learning Model with Etnomatematics Nuance by Using Traditional Games to Improve Problem Solving Ability
D Setiyadi, Z Zaenuri, M Mulyono
Journal of Primary Education 7 (2), 176-186, 2018
142018
ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BENTUK Skripsi URAIAN BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO
IR Agustina
UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG, 2015
142015
The Analysis of Geometrical Reasoning Ability Viewed from Self-Efficacy on Connected Mathematic Project (CMP) Learning Etnomathematics-Based
DD Damaryanti, S Mariani, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education 6 (3), 325-332, 2017
132017
Kemampuan pemecahan masalah matematika dalam problem based learning dengan strategi scaffolding ditinjau dari adversity quotient
A Ismawati, M Mulyono, N Hindarto
Unnes Journal of Mathematics Education Research 6 (1), 48-58, 2017
132017
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Karakter Kolaborasi dalam Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl)
WND Kumalaretna, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education Research 6 (2), 195-205, 2017
132017
Mathematical Literacy Skills Reviewed From Mathematical Resilience in The Learning of Discovery Learning Assisted by Schoology
I Afriyanti, M Mulyono, TSN Asih
Unnes Journal of Mathematics Education Research 7 (1), 71-78, 2018
122018
Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe SQ3R terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah siswa SMP Kelas VII
DT Firmansyah, Z Zaenuri, M Mulyono
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (2), 2012
102012
Kemandirian Belajar Berbantuan Mobile Learning
MN Huda, M Mulyono, I Rosyida, W Wardono
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 798-806, 2019
82019
Kemampuan Representasi Matematis dalam Model Pembelajaran Somatic, Auditory, Visualization, Intellectually (SAVI)
NR Mahendra, M Mulyono, I Isnarto
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 287-292, 2019
72019
Pengungkapan Koneksi Matematis Sebagai Sarana Penelusuran Kemampuan dan Proses Memecahkan Masalah Peserta Didik
E Pujiastuti, M Mulyono, E Soedjoko
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 1, 618-627, 2018
72018
Mathematical literacy ability reviewed from cognitive style of students on double loop problem solving model with RME approach
E Fajriyah, M Mulyono, M Asikin
Unnes Journal of Mathematics Education Research 8 (1), 57-64, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20