Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 448 | 378 |
indeks-h | 9 | 9 |
indeks-i10 | 9 | 9 |
Pengarang bersama
- Marko SarstedtLudwig-Maximilians-University MunichEmail yang diverifikasi di lmu.de
- Bodo VogtOtto-von-Guericke-Universitaet MagdeburgEmail yang diverifikasi di ovgu.de
- Anna GirardInstitute for Marketing LMU MunichEmail yang diverifikasi di campus.lmu.de
- Susanne J. AdlerResearch assistant, Ludwig-Maximilians-University MunichEmail yang diverifikasi di lmu.de
- Dipayan BiswasProfessor of Marketing, University of South FloridaEmail yang diverifikasi di usf.edu
- Dr. Nina KreyRowan UniversityEmail yang diverifikasi di rowan.edu
- Dr. Frauke KühnChair of Marketing, Otto-von-Guericke University MagdeburgEmail yang diverifikasi di ovgu.de
- Paul BengartInstitute of Social Medicine and Health Systems Research (ISMHSR)Email yang diverifikasi di med.ovgu.de
- Gideon NaveThe Wharton School of Business, University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- James C. CoxNoah Langdale Jr. Eminent Scholar Chair, Georgia State UniversityEmail yang diverifikasi di gsu.edu
- Eike Benjamin KrollResearcher, Otto-von-Guericke-University MagdeburgEmail yang diverifikasi di ovgu.de
- Martina Katharina SchönigerResearch Associate, Chemnitz University of TechnologyEmail yang diverifikasi di wirtschaft.tu-chemnitz.de
- Daniel GuhlAssistant Professor of Consumer Behavior, Humboldt University BerlinEmail yang diverifikasi di hu-berlin.de
- Felix Josua LangResearch Associate, University of Technology ChemnitzEmail yang diverifikasi di wirtschaft.tu-chemnitz.de
Ikuti
Marcel Lichters
Professor of Marketing at Otto-von-Guericke-University Magdeburg
Email yang diverifikasi di ovgu.de - Beranda