Follow
Komang Agus Satria Pramudana
Komang Agus Satria Pramudana
Lecturer at Faculty of Economics & Business, Udayana University, Bali, Indonesia
Verified email at unud.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran kesadaran merek (Brand Awareness) dalam memediasi hubungan iklan Oppo dengan niat beli konsumen
IWDR Pranata, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (10), 401647, 2018
882018
Pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap intensi berwirausaha yang dimediasi oleh sikap berwirausaha
S Wibowo, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (12), 254215, 2016
692016
Peran Mediasi E-Satisfaction pada Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Situs Online Travel di Bali
IW Santika, KAS Pramudana
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 1 (3), 278-289, 2018
542018
Brand Awareness Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian
MWK Upadana, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen 9 (5), 1921-1941, 2020
492020
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Harga dan Pemasaran Internet Terhadap Pemesanan Ulang Online Hotel di Bali
KAS Pramudana, IW Santika
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (10), 2247-2256, 2018
362018
Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Risiko Bisnis Terhadap Profitabilitas Serta Kebijakan Dividen
A Epayanti, IP Yadnya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (12), 3488-3502, 2014
352014
Peran experiential value dalam memediasi pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention
WF Astari, KAS Pramudana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 10 (1), 16-30, 2016
342016
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan kewajaran harga terhadap niat beli konsumen wanita pada Online Shop produk pakaian
NMM Indraswari, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 255003, 2014
262014
The role of E-Satisfaction in mediating the effect of e-Service quality and E-WOM on E-loyalty on online marketplace customers in Denpasar, Bali, Indonesia
IW Santika, KAS Pramudana, NLPS Astitiani
Manag Econ Res J 6 (1), 2020
202020
Peran Sikap Memediasi Pengaruh Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
AAMO Lantara, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (1), 400987, 2020
122020
Peran kepedulian pada lingkungan dalam memediasi pengaruh green marketing terhadap niat pembelian produk ramah lingkungan
PA Supandini, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (7), 255312, 2017
122017
Peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Warung Kopi Bhineka
G Yogaswara, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen, 3Yogaswara (2), 58-66, 2019
102019
Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di PT. Banyumas Denpasar
AK Hakim, KAS Pramudana
Peningkatan Nilai Tambah Re y, 90, 2017
92017
Pengaruh Variabel Demografi dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijau Philips LED di Kota Denpasar
IMDP Janitra, KA Satria Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (8), 254480, 2016
92016
Pengaruh Tarif Premi, Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Iklan, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Nasabah
N Paramananda, KA Satria Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 253704, 2015
82015
What drives millennials and zillennials continuously using instant messaging? Perspective from Indonesia
P Rahmayanti, I Dharmanegara, N Yasa, I Sukaatmadja, K Pramudana, ...
International Journal of Data and Network Science 6 (1), 17-26, 2022
72022
Pengaruh Iklan, Citra Merek, dan Kualitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Kain Songket Bali
IGD Darmawan, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 11 (2), 393488, 2022
72022
Peran citra merek dalam memediasi pengaruh e-wom terhadap niat beli motor Yamaha aerox di Denpasar
IGNMW Putra, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (9), 381925, 2018
72018
Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Sponsorship Terhadap Niat Beli Motor Yamaha Di Kota Denpasar
IGPS Wikramayana, KA Satria Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (3), 245712, 2015
72015
Peran Brand Trust Memediasi Brand Image Terhadap Brand Loyalty: Studi Pada Toko Dwipa Umalas Badung
MD Sastrawan, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 11 (4), 2022
62022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20