Instrumen penilaian motivasi belajar dan hasil belajar IPA siswa Kelas V Sekolah Dasar KA Mudanta, IG Astawan, INL Jayanta Mimbar Ilmu 25 (2), 262-270, 2020 | 69 | 2020 |
Pendidikan IPA sekolah dasar di era revolusi industri 4.0 IG Astawan, IGAT Agustiana Nilacakra, 2020 | 68 | 2020 |
Pendidikan IPA SD DN Sudana, IG Astawan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha, 2013 | 68 | 2013 |
Model Pembelajaran Teams Games Tournament Berbasis Kearifan Lokal Trikaya Parisudha Terhadap Pendidikan Karakter Gotong Royong Dan Hasil Belajar IPA IPYS Mahardi, IN Murda, IG Astawan Jurnal Pendidikan Multikultural Indonesia 2 (2), 98-107, 2019 | 47 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran learning cycle (5e) berbasis kearifan lokal terhadap sikap disiplin belajar dan hasil belajar ipa siswa kelas iv sd gugus v kecamatan sukasada IKD Aditya, M Sumantri, IG Astawan Jurnal Pendidikan Multikultural Indonesia 2 (1), 43-54, 2019 | 46 | 2019 |
Penerapan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VI SD BR Khalida, IG Astawan Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 4 (2), 182-189, 2021 | 42 | 2021 |
Pengaruh Model Pbl Bermuatan Kearifan Lokal terhadap Sikap Sosial dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas V di Gugus V Kecamatan Sukasada PE Primayanti, IM Suarjana, IG Astawan Thinking Skills and Creativity Journal 1 (2), 86-95, 2018 | 36 | 2018 |
The Development of Social Attitude Assessment Instrument and Social Studies Learning Outcomes Grade IV on Theme of Indahnya Keragaman di Negeriku I Maulida, IK Dibia, IG Astawan Indonesian Journal Of Educational Research and Review 3 (2), 12-18, 2020 | 35 | 2020 |
Model-model Pembelajaran Inovatif IG Astawan Fakultas Ilmu Pendidikan UNDIKSHA, 2010 | 29 | 2010 |
Meta-analisis pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar ipa siswa sekolah dasar NMS Utami, IG Astawan Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran 3 (3), 416-427, 2020 | 27 | 2020 |
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar PPKN Siswa KOR Dewi, IN Murda, IG Astawan Mimbar PGSD Undiksha 8 (1), 50-60, 2020 | 23 | 2020 |
Perangkat Pembelajaran Pendekatan STEAM-PJBL pada Tema 2 Selalu Berhemat Energi NPLK Dewi, IG Astawan, IM Suarjana Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 4 (2), 222-232, 2021 | 21 | 2021 |
Media Pembelajaran berbasis Multimedia Interaktif pada Topik Siklus Air NPN Wirantini, IG Astawan, IG Margunayasa Jurnal Edutech Undiksha 10 (1), 42-51, 2022 | 20 | 2022 |
Instrumen Penilaian Motivasi Belajar dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Mimbar Ilmu, 25 (2), 101 KA Mudanta, IG Astawan, INL Jayanta | 20 | 2020 |
Ecosystem learning with sparkol videoscribe-based learning media LER Widiari, IG Astawan International Journal of Elementary Education 5 (2), 231-239, 2021 | 19 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran SAVI bermuatan peta pikiran untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA siswa kelas V SD IG Astawan, DN Sudana Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014 | 16 | 2014 |
Pengembangan media game edukasi berbasis Android pada topik bilangan bulat kelas vi sekolah dasar IG Astawan Jurnal Teknologi Pembelajaran Indonesia 11 (1), 16-25, 2021 | 15 | 2021 |
Bahan Ajar Interaktif Bermuatan Pendidikan Karakter pada Materi Sistem Pernapasan pada Manusia dan Hewan NLPE Widari, IG Astawan, M Sumantri Mimbar Ilmu 26 (3), 364-373, 2021 | 15 | 2021 |
Pengembangan perangkat pembelajaran model discovery learning berbasis lingkungan pada mata pelajaran IPA siswa kelas IV sekolah dasar K Suyani, IG Astawan, NT Renda Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 512-519, 2020 | 15 | 2020 |
E-LKPD Interaktif Dengan Model Project Based Learning Materi Bangun Ruang Kelas V Sekolah Dasar NLPD Putri, IG Astawan Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 5 (2), 303-311, 2022 | 14 | 2022 |