Ikuti
I Gede Astawan
I Gede Astawan
fakulty of education, ganesha university of education
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan IPA SD
DN Sudana, IG Astawan
Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha, 2013
362013
Model-model Pembelajaran Inovatif
IG Astawan
Fakultas Ilmu Pendidikan UNDIKSHA, 2010
302010
Instrumen penilaian motivasi belajar dan hasil belajar IPA siswa Kelas V Sekolah Dasar
KA Mudanta, IG Astawan, INL Jayanta
Mimbar Ilmu 25 (2), 262-270, 2020
212020
Pendidikan IPA sekolah dasar di era revolusi industri 4.0
IG Astawan, IGAT Agustiana
Nilacakra, 2020
202020
The Development of Social Attitude Assessment Instrument and Social Studies Learning Outcomes Grade IV on Theme of Indahnya Keragaman di Negeriku
I Maulida, IK Dibia, IG Astawan
Indonesian Journal Of Educational Research and Review 3 (2), 12-18, 2020
192020
Pengaruh model pembelajaran learning cycle (5e) berbasis kearifan lokal terhadap sikap disiplin belajar dan hasil belajar ipa siswa kelas iv sd gugus v kecamatan sukasada
IKD Aditya, M Sumantri, IG Astawan
Jurnal Pendidikan Multikultural Indonesia 2 (1), 43-54, 2019
172019
Penerapan model pembelajaran SAVI bermuatan peta pikiran untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA siswa kelas V SD
IG Astawan, DN Sudana
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 23 (2), 2014
152014
Pengaruh model PBL bermuatan kearifan lokal terhadap sikap sosial dan kemampuan berpikir kritis matematika siswa kelas V di Gugus V Kecamatan Sukasada
PE Primayanti, IM Suarjana, IG Astawan
Journal of Education Technology 3 (1), 28-34, 2019
142019
Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Memecahkan Masalah melalui Pembela-jaran Kuantum Teknik Fisika Gasing
IG Astawan, IW Mustika
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 46 (2 Juli), 2013
122013
Model Pembelajaran Teams Games Tournament Berbasis Kearifan Lokal Trikaya Parisudha Terhadap Pendidikan Karakter Gotong Royong Dan Hasil Belajar IPA
IPYS Mahardi, IN Murda, IG Astawan
Jurnal Pendidikan Multikultural Indonesia 2 (2), 98-107, 2019
112019
Belajar dan Pembelajaran Abad 21
IG Astawan
Harian Bernas: Agustus 2016, 2016
62016
Improving Thinking Skills (HOTS) Through The Trikaya Parisudha Learning Model
IG Astawan, NMD Anggreni, SE Atmojo, A Ardiansyah
International Journal of Elementary Education 5 (4), 2021
52021
Improving students’ creative thinking skill in mathematics through PBL based on Catur Pramana by controlling students’ numeric skill
IMET Buana, IG Astawan
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (3), 440-448, 2020
52020
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar PPKN Siswa
KOR Dewi, IN Murda, IG Astawan
Mimbar PGSD Undiksha 8 (1), 50-60, 2020
52020
Instrumen Penilaian Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Mimbar Ilmu, 25 (2), 101
KA Mudanta, IG Astawan, INL Jayanta
52020
Pengaruh model pembelajaran dan gaya belajar terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah Siswa kelas IV SD
IG Astawan
Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Pembelajaran 9 (3), 2714-2858, 2013
52013
Pengaruh Model dan Gaya BelajarTerhadapPemahamanKonsepdanKemampuanPemecahanMasalahSainspadaSiswaKelas IV SD
IG Astawan
TesisTidakditerbitkan. Singaraja: Program …, 2010
52010
Sujarwo. 2018
IG Astawan, IGP Suryadarma
Teori dan Aplikasi Model Pembelajaran Trikaya Parisudha di Sekolah Dasar, 0
5
Ecosystem Learning with Sparkol Videoscribe-Based Learning Media
LER Widiari, IG Astawan
International Journal of Elementary Education 5 (2), 231-239, 2021
42021
Pengaruh Model Pembelajaran TPS Berbasis Lingkungan Terhadap Sikap Peduli Lingkungan Dan Kompetensi IPA
NWW Saptiani, IG Astawan
International Journal of Elementary Education 4 (1), 44-53, 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20