Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 1131 | 548 |
indeks-h | 11 | 9 |
indeks-i10 | 11 | 9 |
Akses publik
Lihat semua3 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Mandy HütterEberhard Karls Universität TübingenEmail yang diverifikasi di uni-tuebingen.de
- Mirjam TukAssociate professor of Marketing, RSM Erasmus UniversityEmail yang diverifikasi di rsm.nl
- Stijn M.J. van OsselaerS.C. Johnson Professor of Marketing, S.C. Johnson Graduate School of Management, Cornell UniversityEmail yang diverifikasi di cornell.edu
- Stefano PuntoniThe Wharton School, University of PennsylvaniaEmail yang diverifikasi di wharton.upenn.edu
- Chris janiszewskiUniversity of FloridaEmail yang diverifikasi di warrington.ufl.edu
- Nader TavassoliProfessor, London Business SchoolEmail yang diverifikasi di london.edu
- Christian UnkelbachProfessor for Experimental Psychology, Universität zu KölnEmail yang diverifikasi di uni-koeln.de
- Christoph StahlUniversity of CologneEmail yang diverifikasi di uni-koeln.de
- Olivier CorneilleUniversité catholique de Louvain. IPSYEmail yang diverifikasi di uclouvain.be
- Vincent YzerbytProfessor of Social Psychology, UCLouvain, Université catholique de Louvain, BelgiumEmail yang diverifikasi di uclouvain.be
- Bart De LangheKU Leuven & Vlerick Business SchoolEmail yang diverifikasi di kuleuven.be
- Gabriele PaolacciAssociate Professor, Erasmus University RotterdamEmail yang diverifikasi di rsm.nl
- Gerald Joseph GornDepartment of management and marketingEmail yang diverifikasi di polyu.edu.hk
- Monica WadhwaEmail yang diverifikasi di temple.edu
Ikuti
Steven Sweldens
Professor of Consumer Behavior and Marketing, RSM Erasmus University
Email yang diverifikasi di rsm.nl