liharman saragih
liharman saragih
Universitas Simalungun
Email yang diverifikasi di usi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-Dasar Pemasaran
SH Sahir, M Mardia, N Mistriani, OH Sari, IK Dewi, B Purba, A Sudarso, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
132021
Kewirausahaan
M Mardia, A Hasibuan, J Simarmata, E Lifchatullaillah, L Saragih, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
72021
Pengaruh E-Wom Facebook Terhadap Minat Beli Mahasiswa Perempuan Berbelanja Online (Studi Pada Fakultas Ekonomi USI Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia)
L Saragih
Jurakunman (Jurnal Akuntansi Dan Manajemen) 13 (1), 2020
32020
Analisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Laboratorium Komputer Universitas Simalungun
RM Girsang, L Saragih
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 2 (1), 136-144, 2019
32019
Strategi Pemasaran
MLP Hutabarat, M Simanjuntak, R Sipayung, L Saragih, HMP Simarmata, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
2021
ANALISIS PENILAIAN KESEHATAN PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DITINJAU DARI ASPEK KEUANGAN BERDASARKAN PERMEN BUMN NOMOR: PER-10/MBU/2014
MH Sinaga, L Saragih, WJ Tarigan
Jurnal Ekonomi Integra 11 (2), 164-177, 2021
2021
BIMBINGAN TEKNIS ASPEK PEMASARAN ONLINE BAGI UMKM KABUPATEN BATU BARA
L Saragih, RM Girsang, P Simatupang, F Purba
E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 51-56, 2021
2021
MENINGKATKAN NEW PRODUCT DEVELOPMENT CAPABILITY MELALUI INNOVATION IN EXTERNAL RELATION DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEMASARAN PENGRAJIN ULOS SIMALUNGUN (SEBUAH PENDEKATAN …
L Saragih, WJ Tarigan
Manajemen: Jurnal Ekonomi 3 (1), 15-24, 2021
2021
PERANAN RELATIONAL CAPITAL SEBAGAI SUMBER DAYA TIDAK BERWUJUD DALAM MEMULAI USAHA MIKRO (STUDI PADA MAHASISWA PEREMPUAN DI FAKULTAS EKONOMI-USI PEMATANGSIANTAR): THE ROLE OF …
JWP Purba, L Saragih
Manajemen: Jurnal Ekonomi 3 (1), 63–74-63–74, 2021
2021
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS CAFE PADA KHALIZTA COFFEE & RESTO KOTA PEMATANGSIANTAR: CAFE BUSINESS FEASIBILITY ANALYSIS ON KHALIZTA COFFEE & RESTO, CITY OF PEMATANGSIANTAR
L Pasaribu, L Saragih
Manajemen: Jurnal Ekonomi 2 (2), 148-158, 2020
2020
ANALISA PEMASARAN BANK SAMPAH DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT STUDI KASUS PADA BANK SAMPAH DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA PEMATANGSIANTAR: MARKETING ANALYSIS OF WASTE BANKS USING …
L Saragih
Manajemen: Jurnal Ekonomi 2 (2), 92–102-92–102, 2020
2020
Keputusan Pembelian On-Line melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah pendekatan literatur: On-Line Purchase Decisions via Social Media Micro and Small …
L Saragih, WJ Tarigan
Manajemen 2 (1), 328090, 2020
2020
Analisis Resources Based View (RBV) Studi Kasus: Pada Yayasan Pendidikan GKPS: Analysis of Resources Based View (RBV) Case Study: At the GKPS Education Foundation
R Giawa, L Saragih
Manajemen 2 (1), 328084, 2020
2020
Peranan Sales Promotion Representative terhadap Volume Penjualan Shinzui pada PT. Focus Distribusi Nusantara: The Role Of Sales Promotion Representative To Shinzui Sales Volume …
L Saragih
Manajemen 1 (1), 328079, 2019
2019
Analisis Wilingness To Pay Wisatawan terhadap Obyek Wisata Rumah Bolon Purba di Kabupaten Simalungun
D Damanik, L Saragih
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 2 (2), 9-17, 2018
2018
EXPLORE PHYSIOLOGICAL FACTORS AFFECTING CONSUMERS DECISION IN PEDICAB SIANTAR, INDONESIA
M Manullang, L Saragih
International Conference of Economics Studies (ICOES) 1 (Fakultas Ekonomi …, 2018
2018
Marketing Viral vs Marketing Hunger
L Saragih
http://www.metrosiantar.com/kolom/opini/2015/03/30/183677/marketing-viral-vs …, 2015
2015
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS CAFE PADA KHALIZTA COFFEE & RESTO KOTA PEMATANGSIANTAR
LA Pasaribu, L Saragih
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18