Ikuti
Albari, Dr., MSi.,Drs. (Scopus id.: 57220207229; Sinta id.: 6018696)
Albari, Dr., MSi.,Drs. (Scopus id.: 57220207229; Sinta id.: 6018696)
Email yang diverifikasi di uii.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Persepsi Keamanan dan Privasi terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Online
BS Kinasih, A Albari
Jurnal Siasat Bisnis 16 (1), 2012
1272012
The Inflence of Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty
A Albari, A Kartikasari
Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business 3 (1), 49-64, 2019
1162019
The Influence of Product Price on Consumers’ Purchasing Decisions
A Albari, I Safitri
Review of Integrative Business and Economics Research, 7 (2), 328-337, 2018
1082018
Investigating the determinants of online infaq intention during the COVID-19 pandemic: an insight from Indonesia
A Aji, H.M., Albari, A., Muthohar, M., Sumadi, S., Sigit, M., Muslichah, I ...
Journal of Islamic Accounting and Business Research 12 (1), 1-20, 2021
962021
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap Produk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
A Listyoningrum, A Albari
Jurnal Ekonomi & Keuangan Islam 2 (1), 40-51, 2012
882012
DAMPAK DIMENSI EKUITAS MEREK DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG
V Verdilla, A Albari
Jurnal Manajemen Maranatha 17 (2), 81-90, 2018
312018
Peran Kesadaran Kesehatan dan Perhatian pada Keamanan Makanan terhadap Sikap dan Minat Konsumen dalam Membeli Makanan Organik
F Kutresnaningdian, A Albari
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (1), 44-58, 2012
292012
Analisis Minat Beli Konsumen Sabun Cair Lux, Biore dan Lifebuoy di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau Dari Pengaruh Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi dan Norma Subyektif
Albari, A Liriswati
Jurnal Siasat Bisnis 9 (2), 215–239, 2004
22*2004
The effect of brand image and product knowledge on purchase intentions with e-WOM as a mediator variable
D Khoirunnisa, A Albari
International Journal of Research in Business and Social Science (2147-4478 …, 2023
212023
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak
A Albari
Jurnal Siasat Bisnis 13 (1), 2009
132009
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Secara Online
T Wildan, A Albari
JIKEM: Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen 3 (1), 551-563, 2023
92023
Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Motivasi Hedonis terhadap Minat Pembelian Ulang Online
D Pranatika, A Albari
Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen 1 (2), 92-105, 2022
9*2022
Pengaruh Program CSR, Kepercayaan Konsumen, dan Persepsi Konsumen terhadap Perilaku Konsumen AQUA
AN Adila, A Albari
Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen 1 (2), 261-275, 2022
62022
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas danPersepsi Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang
TD Cahyono, Albari
Jurnal Tambora 1 (3), 11-24, 2016
62016
Pengaruh Nilai Barang Terhadap Kesediaan Membayar Harga Premium
A Albari, K Dewi, I Ayu
Jurnal Siasat Bisnis 15 (1), 2011
62011
E-Servicescape analysis and its effect on perceived value and loyalty on e-commerce online shopping sites in Yogyakarta
M Hermantoro, A Albari
International Journal of Business Ecosystem & Strategy (2687-2293) 4 (4), 39-49, 2022
52022
PERAN KESADARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK
Albari, Q Sholihah
BENEFIT, Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (2), 198-211, 2019
42019
IMPACT OF CUSTOMER LOYALTY IN MEDIATING OF INTRINSIC AND EXTRINSIC ATTRIBUTES QUALITY OF PURCHASE INTENTION
Albari, S Dewi
Journal of Management and Business, 15 (2), 10-23, 2016
4*2016
Pengaruh Keadilan Terhadap Kepuasan Dan Kepatuhan Wajib Pajak
A Albari
Unisia 31 (69), 2008
42008
Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka Di Kota YOGYAKARTA (Pendekatan Consumer Decision Model)
A Albari
Jurnal Sinergi 9 (1), 2007
42007
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20