Ikuti
Christina Kartika Sari
Christina Kartika Sari
Pendidikan Matematika, Universitas Muhammadiyah Surakarta
Email yang diverifikasi di ums.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan keterampilan membaca dengan menggunakan media audio visual di Sekolah Dasar
KA Saputro, CK Sari, SW Winarsi
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 1910-1917, 2021
812021
Pemanfaatan permainan tradisional untuk media pembelajaran: Congklak bilangan sebagai inovasi pembelajaran matematika sekolah dasar
CK Sari, A Muslihatun, L Cahyaningtyas, RNLH Khaimmudin, ...
Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 15 (1), 14-22, 2019
482019
Pemanfaatan Alat Peraga Benda Konkret Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Matematika Di Sekolah Dasar
KA Saputro, CK Sari, SW Winarsi
Jurnal Basicedu 5 (4), 1735-1742, 2021
362021
Learning calculus with geogebra at college
IU Machromah, MER Purnomo, CK Sari
Journal of Physics: Conference Series 1180 (1), 012008, 2019
312019
The profile of students’ thinking in solving mathematics problems based on adversity quotient
CK Sari, S Sutopo, DR Aryuna
JRAMathEdu (Journal of Research and Advances in Mathematics Education) 1 (1 …, 2016
252016
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas 10 SMK Dalam Menyelesaikan Soal HOTS Materi Barisan Dan Deret Aritmetika Ditinjau Dari Self Regulated Learning
M Khishaaluhussaniyyati, N Faiziyah, CK Sari
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 905-923, 2023
192023
What Are Students’ Difficulties in Implementing Mathematical Literacy Skills for Solving PISA-Like Problem?
MN Kholid, F Rofi’ah, N Ishartono, M Waluyo, S Maharani, A Swastika, ...
Journal of Higher Education Theory and Practice 22 (2), 2022
172022
Sutopo, & Aryuna, DR (2016). The Profile of Students’ Thinking in Solving Mathematics Problems Based on Adversity Quotient
CK Sari
Journal of Research and Advances in Mathematics Education 1 (1), 36-48, 0
15
Efikasi diri mahasiswa pada perkuliahan kalkulus integral
MER Purnomo, CK Sari, S Rejeki, IU Machromah
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (2), 181-189, 2018
132018
Logical errors on proving theorem
CK Sari, M Waluyo, CM Ainur, EN Darmaningsih
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012059, 2018
92018
Penerapan Model Belajar Calistung untuk Meningkatkan Literasi dan Numerasi Siswa di Sekolah Dasar
AW Kusuma, CK Sari
Buletin Pengembangan Perangkat Pembelajaran 5 (1), 2023
82023
Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Geogebra Terintegrasi Google Classroom Bagi Guru-Guru Matematika SMA/SMK Muhammadiyah Kabupaten Klaten
A Nurcahyo, N Ishartono, N Faiziyah, NS Utami, CK Sari, A Aryuana
Prosiding University Research Colloquium, 50-57, 2021
72021
Kesalahan penalaran dalam pembuktian masalah struktur aljabar
M Waluyo, CK Sari
JIPMat 2 (2), 2017
72017
Batik context as PISA-like problem to assess students’ mathematical literacy
IU Machromah, CK Sari
Journal of Physics: Conference Series 1776 (1), 012013, 2021
62021
Menggunakan Contoh Dalam Pembuktian
CK Sari, M Waluyo, CM Ainur, EN Darmaningsih
JIPMat 2 (1), 2017
62017
HOTS problem posing on mathematics pre-service teachers
IU Machromah, R Setyaningsih, CK Sari, A Swastika, M Khoirunnisa
PROFUNEDU 2019: Proceedings of the 4th Progressive and Fun Education …, 2019
42019
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Pokok Bahasan Bentuk Aljabar Kelas VII SMP Negeri 1 Surakarta
MAT Fikin, CK Sari
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019
42019
LKPD berbasis mind mapping: upaya mendukung peningkatan penalaran matematis pada materi eksponen dan logaritma
MA Fitrianingrum, CK Sari
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1952-1965, 2022
32022
Penguatan Keterampilan Guru dalam Pemanfaatan GeoGebra sebagai Media Pembelajaran Program Linear
CK Sari, NS Utami, A Nurcahyo, M Waluyo, S Rejeki, WGR Perwita
Prima Abdika: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 147-155, 2022
32022
Enhancing Students’ Critical Thinking by Integrating Contextual Problems Worksheets on Problem Based Learning
CK Sari, E Dwiyani, IU Machromah, M Toyib, DNV Sari
Journal of Education Action Research 6 (1), 109-115, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20