Follow
Nana Triapnita Nainggolan
Nana Triapnita Nainggolan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung
Verified email at stiesultanagung.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Perilaku Konsumen Di Era Digital
NT Nainggolan, M Munandar, A Sudarso, LE Nainggolan, F Fuadi, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
892020
Manajemen Pemasaran: Teori dan Pengembangan
M Butarbutar, AHPK Putra, NT Nainggolan, A Sudarso, D Lie, F Fuadi, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
502020
Dasar-Dasar Manajemen: Teori, Tujuan dan Fungsi
NF Suyuthi, D Lie, NT Nainggolan, MG Kadar, S Purba, M Butarbutar, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
482020
Manajemen bisnis pemasaran
OH Sari, F Halim, R Tanjung, LA Permadi, A Prasetio, H Hasnidar, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
372021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Percetakan Aneka Jaya Pematangsiantar
E Agustina, D Lie, M Butarbutar, NT Nainggolan
Maker: Jurnal Manajemen 5 (1), 38-49, 2019
362019
Komunikasi Organisasi: Teori, Inovasi dan Etika
NT Nainggolan, AT Mawati, D Gandasari, DPY Ardiana, B Purba, I Kato, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
302021
Dampak komitmen guru terhadap kinerja guru pada SMP Negeri 1 Panei
NT Nainggolan, R Siahaan, LE Nainggolan
Maker: Jurnal Manajemen 6 (1), 1-12, 2020
302020
Pengaruh kerjasama tim terhadap kepuasan kerja yang berdampak pada kinerja Pegawai UPT SDA Bah Bolon Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Utara
NT Nainggolan, D Lie, LE Nainggolan
Al Tijarah 6 (3), 181-192, 2020
252020
Analisis Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Indeks Pembangunan Manusia Yang Berdampak Pada Kemiskinan Di Provinsi Sumatera Utara Oleh Lora Ekana Nainggolan1
LE Nainggolan, LD Sembiring, NT Nainggolan
Lenny Dermawan Sembiring2) & Nana Triapnita Nainggolan3, 2021
232021
Pengaruh Harga Dan Customer Relationship Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ud Sentral Jaya Pematangsiantar
S Simamora, M Silalahi, NT Nainggolan, V Candra
SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan 7 (2), 62-72, 2019
132019
Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen pada situs belanja online lazada (studi kasus pada mahasiswa semester vi program studi sarjana …
S Selly, D Lie, E Efendi, NT Nainggolan
SULTANIST: Jurnal Manajemen Dan Keuangan 7 (1), 46-55, 2019
112019
& Gusman, D.(2020)
NT Nainggolan, M Munandar, A Sudarso, LE Nainggolan, F Fuadi, ...
Perilaku Konsumen Di Era Digital. Yayasan Kita Menulis, 0
11
Teori Perilaku Organisasi
M Butarbutar, I Kato, SH Sahir, NT Nainggolan, I Weya, S Simatupang, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
102021
Relationship between human development index and economic growth in indonesia using simultaneous model
LE Nainggolan, D Lie, RT Siregar, NT Nainggolan
Journal of Positive School Psychology, 695–706-695–706, 2022
82022
Analisis keunggulan bersaing UMKM ditinjau dari aspek modern marketing mix 4PS pada UMKM di kota Pematangsiantar
J Julyanthry, DE Putri, NT Nainggolan, N Butarbutar, A Sudirman
Jurnal Ilmu Manajemen, 13-26, 2022
82022
Pemasaran Jasa
A Sudarso, SH Sahir, I Kato, RN Munthe, SN Arfandi, A Prasetio, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
82021
Teori Pemasaran: Pendekatan Manajemen Bisnis
NB Gultom, A MM, E Alimin, SE Abdurohim, SE Mega Sanjaya, ...
Media Sains Indonesia, 2022
72022
Service Marketing: Pendekatan Teori dan Praktik
SE Sisca, SA Tarigan, SE Sherly, RCSD Kusuma, MS SAB, DM Al Hamid, ...
Media Sains Indonesia, 2022
72022
Pengaruh Pengawasan Kepala Sekolah dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru pada SMA Negeri 1 Silimakuta Saribudolok
D Lie, E Efendi, NT Nainggolan
Maker: Jurnal Manajemen 8 (1), 82-93, 2022
72022
Teori, Tujuan dan Fungsi Dasar-Dasar Manajemen
NF Suyuthi, D Lie, N Nainggolan, M Kadar, S Purba, M Butarbutar, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
72020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20