Ikuti
Vikry Abdullah Rahiem
Vikry Abdullah Rahiem
Universitas Pasundan
Email yang diverifikasi di unpas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Pemasaran Online Untuk Pelaku Usaha di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung
Y Segarwati, CA Fitrananda, M Iqbal, VA Rahiem
JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT e, 52-45, 2021
272021
Komunikasi Mitigasi bencana (studi kasus mitigasi Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jabar dalam Menghadapi bencana alam gempa bumi akibat sesar Lembang)
M Iqbal, VA Rahiem, CA Fitrananda, YM Yusuf
Linimasa: jurnal ilmu komunikasi 4 (2), 186-194, 2021
212021
Persepsi Gamers tentang Aktivitas Microtransactions di Virtual Goods Marketplace Itemku. com
VA Rahiem, CA Fitrananda
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (2), 103-112, 2021
72021
Media Sosial Sebagai Media Pendidikan Agama Islam
YM Yusuf, VA Rahiem, CA Fitrananda
Jurnal Judika 2 (2), 1-9, 2024
42024
Representasi Busana Muslim Pemuda Hijrah di Channel Youtube Shift Media
YM Yusuf, VA Rahiem, W Wartono, CA Fitrananda
Jurnal Komunikasi Global 10 (2), 294-311, 2021
42021
Ethnomathematics Makes Learning Mathematics More Meaningful
F Patrianto, VA Rahiem
One Asia Community Conference: Strengthening Entrepreneurship in ASIAN …, 2019
42019
Pelatihan Copywriting Dan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM Sentra Usaha Di Kelurahan Buah Batu Kota Bandung
YM Yusuf, VA Rahiem, CA Fitrananda
ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 111-119, 2022
32022
KONTRUKSI MAKNA REMAJA PENGGUNA BIGO LIVE (Studi Fenomenologi Konstruksi Makna Remaja Pengguna Bigo Live Di Kalangan Mahasiswa Fisip Unpas)
M Iqbal, VA Rahiem, S IKom, M IKom, YM Yusuf, YM Yusuf
Menuju Indosnesia Digital, 279-304, 2018
22018
Pelatihan Pembuatan Konten Kreatif Media Sosial untuk Promosi UMKM di Kabupaten Subang
VA Rahiem, YM Yusuf, CA Fitrananda
Massa APJIKI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 54-61, 2023
12023
Pengaruh Komunikasi Bisnis Co-Branding “Danamon Manchester United Card” Terhadap Perilaku Anggota Komunitas United Indonesia
VA Rahiem, S IKom, M IKom
Jurnal Retorika 9, 111-130, 2017
12017
PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE “INDIHOME BY TELKOMSEL” PADA PELANGGAN
VA Rahiem, V Hermawan
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 138-155, 2024
2024
DEVELOPMENT OF TOURISM BUSINESS POTENTIAL THROUGH THE USE OF SMARTPHONES IN MARKET TOURISM WARNASARI VILLAGE DISTRICT OF BANDUNG
YM Yusuf, CA Fitrananda, M Iqbal, VA Rahiem
PICS: PASUNDAN INTERNATIONAL COMMUNITY SERVICE 2 (1), 32-41, 2021
2021
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANK BJB DALAM CAMPAIGN “BJB CYCLING DIGICASH V-RIDE” TERHADAP PERILAKU ANGGOTA KOMUNITAS SEPEDA ROADBIKE
VA Rahiem
Linimasa: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 248-262, 2021
2021
CONFERENCE PROCEEDING ONE ASIA 2 EXPLORING IDEAS IN ENTREPRENEURSHIP WITHIN ASIA COMMUNITY
D Abdurrohim, AR Hamdani, N Fazriyah, T Dahlan, VA Rahiem, P Maeni, ...
Conference Proceeding One Asia 2 1 (1), 1-100, 2020
2020
PRESENTATION SKILL TRAINING FOR THE PRODUCT RESELLERS ZORAYA IN BANDUNG
R Anisyahrini, W Wardhiani, VA Rahiem, S Sutrisno
Pasundan International of Community Services Journal (PICS-J) 1 (1), 55-63, 2019
2019
KONTRUKSI MAKNA REMAJA PENGGUNA BIGO LIVE
KMF Unpas, M Iqbal, VA Rahiem, YM Yusuf
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16