Alifmatika (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
Alifmatika (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
e-ISSN: 2715-6109, p-ISSN: 2715-6095, Fakultas Tarbiyah, Universitas Ibrahimy Situbondo
Verified email at ibrahimy.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Olimpiade Matematika Berdasarkan Level Metakognisi
M Tohir
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 1-14, 2019
82019
Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi dalam Memecahkan Deret Aritmatika Dua Dimensi Berdasarkan Taksonomi Bloom
Z Abidin, M Tohir
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 44-60, 2019
62019
Strategi Pembelajaran Matematika Menyenangkan Siswa (MMS) Berbasis Metode Permainan Mathemagic, Teka-teki Dan Cerita Matematis
M Maswar
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 28-43, 2019
52019
Kemampuan Penalaran Matematis Siswa dalam Memecahkan Masalah Aljabar Berdasarkan Gaya Kognitif Field Independent
T Erviana
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 61-73, 2019
42019
Pengembangan Kurikulum Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Penalaran dan Pemecahan Masalah
Y Anggraena
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 15-27, 2019
42019
KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KETERAMPILAN ABAD 21
M Munawwarah, N Laili, M Tohir
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 37-58, 2020
12020
ANALISIS BERPIKIR LOGIS SISWA MENYELESAIKAN MATEMATIKA REALISTIK MATERI SPLTV DITINJAU KECERDASAN INTERPERSONAL
A Faradina, M Mukhlis
Alifmatika: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika 2 (2), 129-150, 2020
2020
ANALISIS MOTIF ANYAMAN DAN AKTIVITAS FUNDAMENTAL MATEMATIS DALAM SENI MENGANYAM DI DESA PLAOSAN KABUPATEN KEDIRI
NF Ilmiyah, A Fitriyah, BS Vebyanti
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 92-104, 2020
2020
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI POLYA DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT
NN Aini, M Mukhlis
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 105-128, 2020
2020
Profil Self Efficacy Siswa Climber Terhadap Permasalahan Matematika Level Tinggi Berdasarkan Tahapan Polya
FK Putra, H Hobri, S Setiawani
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 59-72, 2020
2020
Analisis Metakognisi Siswa Berbasis Lesson Study for Learning Community (LSLC) Ditinjau dari Gaya Kognitif
S Saiful, H Hobri, M Tohir
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 73-91, 2020
2020
PENGGUNAAN BATU CERMAT DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN BUDAYA LITERASI SISWA
A Hakim
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 14-36, 2020
2020
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PROGRAM LINEAR DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT
FE Hutami, D Trapsilasiwi, RP Murtikusuma
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 2 (1), 1-13, 2020
2020
Penerapan Model Arima dalam Peramalan Anak Usia 5–14 Th yang Terinfeksi HIV di Indonesia
W Hariadi, S Sulantari
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 74-82, 2019
2019
Desain Mozaik pada Bingkai Belah Ketupat dengan Motif Fraktal dan Konstruksinya pada Matlab
M Roifah
Alifmatika: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 1 (1), 83-93, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15