Follow
Jurnal Bahasa Rupa
Jurnal Bahasa Rupa
Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia
Verified email at instiki.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Design Thinking Pada Media Komunikasi Visual Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Stmik Palcomtech Dan Politeknik Palcomtech
Y Syahrul
Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 109-117, 2019
652019
Media Promosi Bisnis Potensi Wisata Daerah Bandung Dengan Aplikasi Virtual Reality
AR Triani, AR Adriyanto, D Faedhurrahman
Jurnal Bahasa Rupa 1 (2), 136-146, 2018
352018
Kajian Pendekatan Visual Iklan Pada Instagram
RY Arumsari, J Utama
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 52-58, 2018
312018
Penggunaan Website Portal Berita sebagai Media Informasi untuk Mahasiswa
M Faizal, MF Abdillah, DAS IMS, W Setiadi, D Octavia, W Suhendari, ...
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 34-42, 2018
282018
Game Edukasi RPG Seal Breaker Menggunakan RPG Maker MV Berbasis Android
PS Sukanto, IKW Adnyana
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 68-79, 2018
252018
Film Animasi 2 Dimensi Cerita Rakyat Bali Berjudul I Ceker Cipak
B Muhdaliha, DRD Batuaya
Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 61-72, 2017
212017
Visualisasi Elemen Pembentuk Consumer Brandscape Melalui Oposisi Biner Semiotika Pemasaran Xing Fu Tang (幸福堂) Dan Xi Bo Ba (喜悦)
B Gandakusumah, RF Marta
Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 167-176, 2021
202021
Semiotika Visual Logo RSU. Surya Husadha Denpasar
IN Jayanegara
Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 11-16, 2017
172017
Perancangan film animasi pendek 2d sebagai media kampanye penanganan anxiety disorder
GPPA Yasa, KAS Narpaduhita, DG Purwita
Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 146-152, 2019
162019
Perancangan Media Informasi Program Studi Teknik Informatika Dan Sistem Komputer Pada STMIK STIKOM Indonesia Berbasis Animasi 2D
INAS Putra, IPA Saputra
Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 17-24, 2017
162017
Daya Tarik Visual sebagai Brand Recall Pada Iklan Televisi (Studi Kasus: Iklan Mizone 2012 Versi ¬€ Œtilt‚€)
J Utama, W Swasty
Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 43-51, 2018
152018
Video Animasi Motion Graphic Dan Tipografi Kinetik Sebagai Media Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
D Krisbiantoro, SW Handani, IJ Falah
Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 125-133, 2021
132021
Pengembangan mobile edugame matematika untuk meningkatkan kemampuan aritmatika dasar siswa SD kelas 4 dan 5
R Hardian
Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 98-108, 2019
122019
Motion Graphic" Akhlak" Sebagai Media Edukasi Penyimpangan Perilaku Sosial Pada Remaja
H Aprianto
Jurnal Bahasa Rupa 3 (1), 60-67, 2019
112019
Intellectual Property Animasi Di Indonesia Dalam Buku Katalog Nganimasi Indonesia
BG Santoso
Jurnal Bahasa Rupa 1 (2), 89-98, 2018
112018
Information Architecture pada Aplikasi E-Commerce:(Studi Komparasi Aplikasi Shopee dan Tokopedia)
S Soedewi, W Swasty, A Mustikawan, FE Naufalina
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 22-34, 2021
102021
Aset Budaya Sebagai Konsep Destination Branding Desa Ngadas Kabupaten Malang
DY Yurisma
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 1-9, 2021
102021
Kajian Bahasa Rupa Budaya Mesatua Bali Dalam Cerita Bergambar
IGY Pratama
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 112-121, 2021
102021
Estetika Karakter Animasi Pada Media Komunikasi Sosial Dengan Kategori Audience Remaja
GLAK Putra, GPPA Yasa
Jurnal Bahasa Rupa 4 (1), 10-16, 2020
102020
Keberadaan Kebutuhan Existence, Relatedness, Growth, Dalam Video Game Harvest Moon Back To Nature
A Budiman
Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 126-135, 2019
102019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20