Penerapan design thinking pada media komunikasi visual pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru stmik palcomtech dan politeknik palcomtech Y Syahrul Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 109-117, 2019 | 66 | 2019 |
Media Promosi Bisnis Potensi Wisata Daerah Bandung Dengan Aplikasi Virtual Reality AR Triani, AR Adriyanto, D Faedhurrahman Jurnal Bahasa Rupa 1 (2), 136-146, 2018 | 36 | 2018 |
Kajian Pendekatan Visual Iklan Pada Instagram RY Arumsari, J Utama Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 52-58, 2018 | 32 | 2018 |
Penggunaan website portal berita sebagai media informasi untuk mahasiswa M Faizal, MF Abdillah, DAS IMS, W Setiadi, D Octavia, W Suhendari, ... Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 34-42, 2018 | 31 | 2018 |
Game Edukasi RPG Seal Breaker Menggunakan RPG Maker MV Berbasis Android PS Sukanto, IKW Adnyana Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 68-79, 2018 | 26 | 2018 |
Film Animasi 2 Dimensi Cerita Rakyat Bali Berjudul I Ceker Cipak B Muhdaliha, DRD Batuaya Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 61-72, 2017 | 25 | 2017 |
Visualisasi Elemen Pembentuk Consumer Brandscape Melalui Oposisi Biner Semiotika Pemasaran Xing Fu Tang (幸福堂) Dan Xi Bo Ba (喜悦) B Gandakusumah, RF Marta Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 167-176, 2021 | 19 | 2021 |
Semiotika Visual Logo RSU. Surya Husadha Denpasar IN Jayanegara Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 11-16, 2017 | 17 | 2017 |
Perancangan film animasi pendek 2d sebagai media kampanye penanganan anxiety disorder GPPA Yasa, KAS Narpaduhita, DG Purwita Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 146-152, 2019 | 16 | 2019 |
Perancangan Media Informasi Program Studi Teknik Informatika Dan Sistem Komputer Pada STMIK STIKOM Indonesia Berbasis Animasi 2D INAS Putra, IPA Saputra Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 17-24, 2017 | 16 | 2017 |
Daya Tarik Visual sebagai Brand Recall Pada Iklan Televisi (Studi Kasus: Iklan Mizone 2012 Versi € Œtiltâ€) J Utama, W Swasty Jurnal Bahasa Rupa 2 (1), 43-51, 2018 | 15 | 2018 |
Video animasi motion graphic Dan Tipografi kinetik sebagai media Sosialisasi Pencegahan virus Corona D Krisbiantoro, SW Handani, IJ Falah Jurnal Bahasa Rupa 4 (2), 125-133, 2021 | 13 | 2021 |
Pengembangan mobile edugame matematika untuk meningkatkan kemampuan aritmatika dasar siswa SD kelas 4 dan 5 R Hardian Jurnal Bahasa Rupa 2 (2), 98-108, 2019 | 12 | 2019 |
Information Architecture pada Aplikasi E-Commerce:(Studi Komparasi Aplikasi Shopee dan Tokopedia) S Soedewi, W Swasty, A Mustikawan, FE Naufalina Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 22-34, 2021 | 11 | 2021 |
Aset budaya sebagai konsep destination branding Desa Ngadas Kabupaten Malang DY Yurisma Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 1-9, 2021 | 11 | 2021 |
Estetika Karakter ANIMASI Pada media komunikasi sosial dengan kategori audience remaja GLAK Putra, GPPA Yasa Jurnal Bahasa Rupa 4 (1), 10-16, 2020 | 11 | 2020 |
Motion Graphic" Akhlak" Sebagai Media Edukasi Penyimpangan Perilaku Sosial Pada Remaja H Aprianto Jurnal Bahasa Rupa 3 (1), 60-67, 2019 | 11 | 2019 |
Intellectual Property Animasi Di Indonesia Dalam Buku Katalog Nganimasi Indonesia BG Santoso Jurnal Bahasa Rupa 1 (2), 89-98, 2018 | 11 | 2018 |
Kajian Rancangan Promo Album Faito 61 Tahun 2008 INAF Setiawan Jurnal Bahasa Rupa 1 (1), 1-10, 2017 | 11 | 2017 |
Kajian Bahasa Rupa Budaya Mesatua Bali Dalam Cerita Bergambar IGY Pratama Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 112-121, 2021 | 10 | 2021 |