Follow
Ekonomi Bisnis
Ekonomi Bisnis
Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang
Verified email at unis.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas website, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap minat beli pelanggan di situs belanja online Bukalapak
AI Permana
Ekonomi Bisnis 25 (2), 94-109, 2020
1042020
Optimalisasi membangun brand image terhadap customer loyalty melalui customer value dan customer retention sebagai variabel intervening
R Amelia, S Ayani
Ekonomi Bisnis 26 (1), 268-279, 2020
292020
Faktor-faktor yang mempengaruhi cash holding
N Astuti, R Ristiyana, L Nuraini
Ekonomi Bisnis 26 (1), 243-252, 2020
222020
pengaruh corporate governance, rasio keuangan dan ukuran perusahaan terhadap financial distress (Studi pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia …
G Anggraeni, P Dongoran, R Kurniawati
Ekonomi Bisnis 26 (2), 324-332, 2020
132020
Pengaruh harga, keanekaragaman produk, dan minat beli terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee
E Rosdiana, H Suharno, U Kulsum
Ekonomi Bisnis 24 (2), 13-23, 2018
132018
Dampak Perencanaan Pajak, Aset Pajak Tangguhan, Arus Kas Bebas, Intensitas Modal dan Ukuran Perusahaan Pada Manajemen Laba
FH Zhafirah, AS Atichasari, R Ristiyana
Ekonomi Bisnis 28 (1), 100-112, 2022
102022
Pengaruh Tingkat Risiko Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah Dan Murabahah Terhadap Profitabilitas Pada Bank Syariah Mandiri Dan Muamalat Periode 2013-2017
N Widayati
Ekonomi Bisnis 26 (1), 218-226, 2020
92020
Pengaruh ROE, NPM, GPM dan EPS Terhadap Harga Saham Perusahaan LQ45 Terdaftar Di Bei Periode 2016-2019
DI Sari
Ekonomi Bisnis 27 (2), 605-619, 2021
82021
Pengaruh Kebijakan Dividend, Likuiditas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan
L Syafawi
Ekonomi Bisnis 25 (2), 131-138, 2020
82020
ANALISIS PENGARUH BELANJA DAERAH (BELANJA LANGSUNG DAN BELANJA TIDAK LANGSUNG) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN TANGERANG TAHUN 2008 –2014.
M Chamdani
Ekonomi Bisnis 24 (1), 34-54, 2018
82018
93 Pengaruh Persepsi Dan Minat Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang Dalam Memilih Profesi Sebagai Konsultan Pajak
T Safitriawati, P Dongoran
Ekonomi Bisnis 24 (1), 93-100, 2018
72018
Pengaruh Pajak Hotel, Restoran Dan Reklame Terhadap Pendapatan Asli Daerah Pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang (Periode 2011-2015)
J Rianto
Ekonomi Bisnis 27 (2), 754-762, 2021
62021
Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) dengan Kombinasi Media Sosial untuk Meningkatkan Penjualan
M Fadly, A Wantoro
Ekonomi Bisnis 25 (2), 149-158, 2019
62019
Pengaruh Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Karyawan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Tangerang)
F Setiawati, AF Bastian
Ekonomi Bisnis 27 (2), 725-738, 2021
52021
Peningkatan harga saham melalui ukuran perusahaan, pertumbuhan penjualan dan profitabilitas
PKM Citra, R Ristiyana, R Taufik
Ekonomi Bisnis 27 (2), 697-709, 2021
52021
Analisis Kompetensi Pelaku Usaha, Peran Dan Kebijakan Pemerintah Terhadap Kinerja Ukm Di Kota Tangerang Dengan Kreativitas Strategi Pemasaran Sebagai Variabel Intervening
SL Prastowo
Ekonomi Bisnis 25 (2), 159-172, 2019
52019
Pengaruh Halal Knowledge, Religiusitas, Sikap Konsumen Generasi Z Terhadap Perilaku Konsumen Produk Kosmetik Halal Dalam Negeri Studi Kuantitatif Di Lingkungan Kota Tangerang
RP Kusuma, R Kurniawati
Ekonomi Bisnis 28 (1), 91-99, 2022
42022
Pengaruh Perilaku Belajar, Kecerdasan Emosional Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)
A Prayoga, P Dongoran, N Widayati
Ekonomi Bisnis 28 (1), 36-43, 2022
42022
Aplikasi Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Pengguna Layanan Internet Banking di Kota Tangerang
L Nuraini
Ekonomi Bisnis 2 (Vol 27), 775-788, 2021
42021
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI PADA SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG SAHAMNYA DIPERJUALBELIKAN DI BURSA EFEK INDONESIA …
N Badriah, Z Zainuddin
Ekonomi Bisnis 27 (2), 671-686, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20