Ikuti
Edy Yulianto
Edy Yulianto
Dosen Administrasi Bisnis FIA UB
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh green marketing terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian
RD Agustin, S Kumadji, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 22 (2), 2015
1242015
Pengaruh electronic word of mouth terhadap citra destinasi serta dampaknya pada minat dan keputusan berkunjung (survei pada followers aktif akun instagram indtravel yang telah …
PR Suwarduki, E Yulianto, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 37 (2), 2016
1162016
Pengaruh diskon terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian (Study pada konsumen yang membeli produk diskon di Matahari Department Store Pasar Besar Malang)
EW Putra, S Kumadji, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 38 (2), 184-193, 2016
1002016
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada toko fashion di jejaring sosial facebook (survei pada konsumen toko fashion di jejaring sosial facebook yang berlokasi …
E Verina, E Yulianto, WA Latief
Brawijaya University 10 (1), 1-10, 2014
982014
Pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction dan e-loyalty nasabah pengguna mandiri online
A Budiman, E Yulianto, M Saifi
Profit: Jurnal Administrasi Bisnis 14 (1), 1-11, 2020
922020
Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan (Survey pada Pelanggan PT. Gemilang Libra Logistics, Kota Surabaya)
AP Iriandini, E Yulianto, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis 23 (2), 2015
912015
Pengaruh customer relationship management (crm) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Survei pada pelanggan GraPARI Telkomsel di Kota Malang)
BY Setyaleksana, S Suharyono, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 46 (1), 45-51, 2017
902017
Pengaruh online consumer review oleh beauty vlogger terhadap keputusan pembelian (Survei pada mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2014/2015 dan …
M Febriana
Universitas Brawijaya, 2018
892018
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
A Lestari, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 54 (1), 74-81, 2018
802018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan, kepercayaan dan loyalitas (survei pada pelanggan yang menginap di jambuluwuk batu resort kota batu)
S Kumadji, E Yulianto, H Molden Elrado
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)| Vol 15 (2), 2014
772014
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Serta Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Sepeda Motor Honda Vario Pada PT. Sumber Purnama Sakti di Kabupaten …
CHA Prasetya, S Kumadji, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 15 (2), 2014
742014
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Baker’s King Donuts & Coffee di MX Mall Malang)
MI Pertiwi, S Edy Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis 181, 2016
612016
Faktor-faktor yang mempengaruhi volume ekspor crude palm oil (CPO) Indonesia
T Maygirtasari, E Yulianto, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis 25 (2), 2015
612015
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya yang Melakukan Transaksi …
BT Perwira, E Yulianto, S Kumadji
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 38 (2), 2016
602016
Pengaruh Produksi Kakao Domestik, Harga Kakao Internasional, Dan Nilai Tukar Terhadap Ekspor Kakao Indonesia Ke Amerika Serikat (Studi pada Ekspor Kakao Periode Tahun 2010-2013)
R Puspita, K Hidayat, E Yulianto
Brawijaya University, 2015
592015
Peran Strategi City Branding Kota Batu dalam Trend Peningkatan Kunjungan Wisatawan Mancanegara
S Intyaswono, E Yulianto, MK Mawardi
Jurnal Administrasi Bisnis 30 (1), 2016
522016
Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2014 dan 2015 Universitas Brawijaya Malang yang …
H Apriyandani, E Yulianto, S Sunarti
Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya 50 (2), 180-189, 2017
512017
The role of religiosity on fashion store patronage intention of muslim consumers in Indonesia
A Kusumawati, S Listyorini, Suharyono, E Yulianto
SAGE open 10 (2), 2158244020927035, 2020
502020
Sunarti.(2016). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian (Survei pada konsumen Baker’s King Donuts & Coffee di MX Mall Malang)
MI Pertiwi, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis 37 (1), 179-186, 0
50
Penerapan personal selling (penjualan pribadi) untuk meningkatkan penjualan. studi pada pt adira quantum multifinance point of sales (pos) dieng computer square Malang
MF Dellamita, DH Achmad Fauzi, E Yulianto
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)(Online) 9 (2), 2014
482014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20