Ikuti
Mardhatilah Shanti
Mardhatilah Shanti
Email yang diverifikasi di binus.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Cognitive-Affective aspects of forming brand loyalty
M Shanti, S Sunaryo, A Rofiq
Jurnal Aplikasi Manajemen 17 (2), 275-284, 2019
182019
pengaruh brand image, kualitas produk, dan reference group terhadap minat beli produk kosmetik lipstik wardah Di kota malang
M Shanti, D Hendrawan
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB 3 (2), 2016
182016
Analisis Konsep Cognitive-Affective-Behavior (CAB) dalam Pembentukan Brand Loyalty
M Shanti
Ekonomi Bisnis 24 (2), 56-64, 2019
22019
Banyan: Generating Micro, Small, and Medium Enterprises through Augmented Reality
RC Kristofani, YA Kusumawati, M Shanti
2022 4th International Conference on Cybernetics and Intelligent System …, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–4