Ikuti
Ratih Anggraini
Ratih Anggraini
Universitas Internasional Batam
Email yang diverifikasi di uib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh harga, kualitas pelayanan, tempat, dan kualitas makanan khas Melayu terhadap kepuasan pelanggan wisata kuliner di Kota Batam
R Anggraini, M Yana
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (1), 1081-1094, 2022
112022
Analisis pengaruh faktor brand image, food quality, price dan e-wom terhadap repurchase intention pada oleh-oleh khas Kota Batam
R Anggraini, S Sumiati
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 1214-1226, 2022
92022
Pengaruh ewom, travel motivation dan destination attractiveness terhadap visit intention di Kota Batam
R Anggraini, N Lupita
Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah) 4 (2), 793-803, 2021
82021
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Nasabah Menabung Di Bank Syariah
R Anggraini
Rekaman: Riset Ekonomi Bidang Akuntansi dan Manajemen 4 (2), 199-209, 2020
82020
Urban community engagement to reduce and prevent food waste at household level
R Diannita
Urban Community Engagement to Reduce and Prevent Food Waste at Household …, 2021
72021
Influencing Factors Enhancement Innovation Performance of Rural Tourism in Indonesia
R Anggraini, YM Siagian, HL Yusran
European Journal of Business and Management Research 8 (3), 11-15, 2023
62023
Partisipasi Masyarakat Dalam Community Based Tourism Desa Wisata Sembulang Pulau Galang Kota Batam
R Anggraini
Jurnal Pendidikan dan Keluarga 13 (1), 60-68, 2021
62021
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk Tabungan, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menabung
S Suwarto, R Anggraini
Cam Journal 3 (2), 311-329, 2019
62019
Strategi Pengembangan Potensi Wisata Sebagai Upaya Peningkatan Eksistensi Ekowisata Dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Pada Desa Wisata Kampung Terih
R Anggraini, DK Marheni
Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi (Jebma) 3 (3), 1040-1051, 2023
42023
Pengaruh Positif Dan Negatif Penggunaan Media Sosial
R Anggraini, H Hanita, N Suhendri, Y Shintia, X Amanda, F Safa
National Conference for Community Service Project (NaCosPro) 4 (1), 1590-1595, 2022
42022
PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE, TOURIST EXPERIENCE DAN OVERALL SATISFACTION TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN DI KOTA BATAM
FNAJ Aswaty, R Anggraini
Value: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 17 (2), 102-117, 2022
32022
Peran Keterlibatan Karyawan Terhadap Kinerja Organisasi yang Dimediasi oleh Manajemen Pengetahuan: Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Industri Pariwisata di Kota Batam
DH Asri, R Anggraini
Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton 8 (2), 521-529, 2022
32022
Peran Virtual Tour sebagai Media Promosi Kunjungan ke Taman Nasional selama Pandemic Covid-19: Kajian Netnografi berdasarkan Komentar Youtube
R Anggraini
Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton 8 (2), 477-486, 2022
32022
The influence of sustainable leadership and sustainable performance through frugal innovation in tourist villages in Indonesia
R Anggraini, K Kho, D Aliandrina
Jurnal Pariwisata Pesona 8 (2), 277-285, 2023
22023
The Influence of Destination Personality, Destination Image and Customer Experience on Intention to Recommend at Trendy Coffee Cafe in Batam City
R Anggraini, EN Idris
Jurnal Pendidikan Dan Keluarga 15 (01), 24, 2023
22023
Analysis of the Influence of Physical Environment, Service Quality, and Satisfaction on Revisit Intention at Resort in Batam City
DS Wijaya, R Anggraini
Pusaka: Journal of Tourism, Hospitality, Travel and Business Event 5 (1), 63-71, 2023
22023
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pada pelanggan café di Kota Batam
R Anggraini, S Andores
Jurnal Mirai Management 7 (3), 572-578, 2022
22022
Strategi Optimalisasi Penggunaan Sosial Media Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Di Desa Wisata Bakau Serip
R Anggraini, D Aliandrina, A Setyawan, L Sudhartio, F Nainggolan
Dedikasi Sains dan Teknologi (DST) 3 (2), 2023
12023
Analisis Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BTN Cabang Jakarta Kebon Jeruk
R Anggraini
12014
PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH TOURIST SATISFACTION
R Anggraini, I Novera
Jurnal Industri Pariwisata 7 (1), 39-49, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20