Ikuti
Silfiena Siahainenia
Silfiena Siahainenia
Email yang diverifikasi di feb.unpatti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar Ilmu Manajemen
C Pramana, A Utama, O Ririmasse, G Djuanda, R Christianty, IGB Wijaya, ...
Media Sains Indonesia, 2021
362021
Revitalisasi Tata Kelola Menuju UMKM Yang Produktif Di Desa Elaar Let Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku
VE Huwae, RAA Asnawi, S Siahainenia, R Christianty, Z Latuconsina, ...
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara 3 (2), 589-596, 2022
92022
Analisis Pengaruh Orientasi Pesaing, Diferensiasi Produk, Positioning Produk Terhadap Kinerja Produk Gula Rendah Kalori Merek Tropicana Slim Di Kota Ambon
S Siahainenia, E Tehuayo
Jurnal Masohi 1 (1), 42-57, 2020
72020
Analisis Pengaruh Desain Virtual dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen Lazada Dikota Ambon
E Tehuayo, S Siahainenia, GH Tahapary, J Tubalawony
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (5), 5253-5265, 2022
22022
Kepercayaan terhadap merek dan hubungannya dengan loyalitas merek
S SIAHAINENIA
Universitas Gadjah Mada, 2007
22007
The Effect Of Online Promotion, Price. And Packaging On Sales Competitiveness Of Culinary Products In Ambon City Against The Covid-19 Pandemic
S Siahainenia, E Tehuayo, GH Tahaparry
Manis: Jurnal Manajemen dan Bisnis 4 (1), 59-67, 2020
12020
THE INFLUENCE OF PACKAGING AND PRICE ON PURCHASING DECISIONS SAPARUA PALM SUGAR IN AMBON CITY MEDIATED BY CUSTOMER SATISFACTION
S Siahainenia, RW Payapo
Jurnal Ekonomi 12 (04), 1447-1452, 2023
2023
Effectiveness of Human Capital, Social Capital, and Innovation for Performance Improvent
VEH Novalien Lewaherilla, Silfiena Siahainenia, Asiani, Silfiena Siahainenia
Eduvest-Journal of Studies 3 (2023), 1935-1945, 2023
2023
Isolating Competitive Power On Small And Medium Enterprise Fisheries: An Indonesian Study
RH Sitaniapessy, TV Pattimahu, DJ Matruty, S SIAHAINENIA, AA Laitupa
Boletin de Literatura Oral-The Literary Journal 10 (1), 816-829, 2023
2023
The Influence of Purchase Interest on Purchasing Decisions Moderated by Word of Mouth: Study on Consumers of Sariayu Martha Tilaar Cosmetics in Ambon City
NT Tableessy, VE Huwae, S Siahainenia
ProBisnis: Jurnal Manajemen 14 (4), 303-308, 2023
2023
Analisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hand & body Lotion Merek Vaseline di Kota Ambon
S Siahainenia, A Siahainenia
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (2), 4697-4707, 2023
2023
Bunga Rampai Perilaku Konsumen Menghadapi Era Society 5.0
M Sihite, S Sumarsih, SM Palupi, G Tahapary, SP Manurung, ...
2023
Contribution of Regional Tax Revenues and Retributions to Accelerate The Economic Recovery of Ambon City Post Pandemi Covid-19
RW Payapo, S Siahainenia
Jurnal Mantik 6 (3), 3625-3632, 2022
2022
Pengantar Manajemen
S Siahainenia
2022
Pengaruh Promosi Online Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi terhadap Keputusan Pembelian Game Online di Kota Ambon
E Tehuayo, S Siahainenia, AH Marsulam
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 11306-11316, 2022
2022
Etika Bisnis
S Siahainenia
2022
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Batu Bata merah di Desa Latuhalat kota Ambon
S Siahainenia
2022
Pengaruh Iklan dan Endorser Terhadap Kesadaran Merek dan Hubungannya Dengan Keputusan Pembelian Ayam Geprek Bensu di Kota Ambon
SS Rukmuin Wilda Payapo
Jurnal Pendidikan dan Konseling, 1338, 2022
2022
Pengaruh Promosi Online, Harga dan Kemasan terhadap daya Saing Penjualan Produk Kuliner Di Kota Ambon Dalam Menghadapi Pandemic Covid-19
GT Silfiena Siahainenia, Erlinda Tehuayo
MANIS (Manajemen dan Bisnis) 5 (1), 59-67, 2021
2021
PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS)
S Hastutik, GPE Kusuma, A Sudirman, SS Sangadji, A Wardhana, ...
OSF Preprints, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20