Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 3660 | 2483 |
indeks-h | 20 | 20 |
indeks-i10 | 24 | 22 |
Akses publik
Lihat semua10 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Kenneth GillinghamProfessor of Economics, Yale UniversityEmail yang diverifikasi di yale.edu
- Alan SorensenProfessor of Economics, University of WisconsinEmail yang diverifikasi di ssc.wisc.edu
- Vinod VenkatramanFox School of Business, Temple UniversityEmail yang diverifikasi di temple.edu
- Russell S. WinerProfessor of Marketing, New York UniversityEmail yang diverifikasi di stern.nyu.edu
- Paul A. PavlouCullen Distinguished Chair Professor & Dean, C. T. Bauer College of Business, University of HoustonEmail yang diverifikasi di bauer.uh.edu
- Masakazu IshiharaAssociate Professor of Marketing, NYU SternEmail yang diverifikasi di stern.nyu.edu
- Hal HershfieldProfessor of Marketing, Behavioral Decision Making, and Psychology, UCLA Anderson SchoolEmail yang diverifikasi di anderson.ucla.edu
- Khoi D. VoDIRT Research TechnologiesEmail yang diverifikasi di wearedirt.com
- Wesley R. HartmannGraduate School of Business, Stanford UniversityEmail yang diverifikasi di stanford.edu