Analisis model pembelajaran discovery learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa SD F Kristin Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 2 (1 …, 2016 | 493 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa NI Cintia, F Kristin, I Anugraheni Perspektif ilmu pendidikan 32 (1), 67-75, 2018 | 361 | 2018 |
Model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa SD B Ariyani, F Kristin Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran 5 (3), 353-361, 2021 | 259 | 2021 |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau Dari Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4 SD F Kristin Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (2), 74-79, 2016 | 247 | 2016 |
Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika siswa kelas 4 SD AN Asriningtyas, F Kristin, I Anugraheni Jurnal Karya Pendidikan Matematika 5 (1), 23-32, 2018 | 222 | 2018 |
Efektivitas model pembelajaran tipe group investigation (gi) dan cooperative integrated reading and composition (circ) dalam meningkatkan kreativitas berpikir kritis dan hasil … LV Christina, F Kristin Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 217-230, 2016 | 212 | 2016 |
Penggunaan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 5 SD F Nuraini E-Jurnal mitra pendidikan 1 (4), 369-379, 2017 | 205 | 2017 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar IPS pada siswa kelas 4 SD F Kristin, D Rahayu Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 6 (1), 84-92, 2016 | 178 | 2016 |
Peningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran project based learning di sekolah dasar RA Natty, F Kristin, I Anugraheni Jurnal basicedu 3 (4), 1082-1092, 2019 | 151 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas 5 SD W Oktaviani Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2018 | 132 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas 5 SD F Prasetyo, F Kristin Didaktika Tauhidi: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 13-27, 2020 | 120 | 2020 |
Meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran problem based learning (PBL) pada siswa kelas 4 SD AD Pamungkas, F Kristin, I Anugraheni Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (1 …, 2018 | 105 | 2018 |
Meta-analisis pengaruh model pembelajaran role playing terhadap hasil belajar IPS F Kristin Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (2), 2018 | 97 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa FK Metta Ariyanto, I Anugraheni Jurnal Guru Kita (JGK) 2 (3), 106-115, 2018 | 89 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPA W Astuti, F Kristin Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017 | 79 | 2017 |
Penerapan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPA W Astuti, F Kristin Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017 | 79 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas 5 Sd AR Nugraha, F Kristin, I Anugraheni Kalam Cendekia Pgsd Kebumen 6 (4.1), 2018 | 77 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Tanggung Jawab dan Hasil Belajar Siswa Kelas 2 SD AK Mungzilina, F Kristin, I Anugraheni Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2 …, 2018 | 76 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas 2 SD S Setyawati, F Kristin, I Anugraheni Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP) 6 (2), 93-99, 2019 | 73 | 2019 |
Meta-Analysis Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPA Di Sekolah Dasar KH Utama, F Kristin Jurnal Basicedu 4 (4), 889-898, 2020 | 63 | 2020 |