Ikuti
Firosalia Kristin
Firosalia Kristin
Universitas Kristen Satya Wacana
Email yang diverifikasi di uksw.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis model pembelajaran discovery learning dalam meningkatkan hasil belajar siswa SD
F Kristin
Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 2 (1 …, 2016
4932016
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar siswa
NI Cintia, F Kristin, I Anugraheni
Perspektif ilmu pendidikan 32 (1), 67-75, 2018
3612018
Model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa SD
B Ariyani, F Kristin
Jurnal Ilmiah Pendidikan Dan Pembelajaran 5 (3), 353-361, 2021
2592021
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau Dari Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4 SD
F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (2), 74-79, 2016
2472016
Penerapan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika siswa kelas 4 SD
AN Asriningtyas, F Kristin, I Anugraheni
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 5 (1), 23-32, 2018
2222018
Efektivitas model pembelajaran tipe group investigation (gi) dan cooperative integrated reading and composition (circ) dalam meningkatkan kreativitas berpikir kritis dan hasil …
LV Christina, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 217-230, 2016
2122016
Penggunaan model Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas 5 SD
F Nuraini
E-Jurnal mitra pendidikan 1 (4), 369-379, 2017
2052017
Pengaruh penerapan model pembelajaran discovery learning terhadap hasil belajar IPS pada siswa kelas 4 SD
F Kristin, D Rahayu
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 6 (1), 84-92, 2016
1782016
Peningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran project based learning di sekolah dasar
RA Natty, F Kristin, I Anugraheni
Jurnal basicedu 3 (4), 1082-1092, 2019
1512019
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas 5 SD
W Oktaviani
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW, 2018
1322018
Pengaruh model pembelajaran problem based learning dan model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas 5 SD
F Prasetyo, F Kristin
Didaktika Tauhidi: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 7 (1), 13-27, 2020
1202020
Meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran problem based learning (PBL) pada siswa kelas 4 SD
AD Pamungkas, F Kristin, I Anugraheni
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 3 (1 …, 2018
1052018
Meta-analisis pengaruh model pembelajaran role playing terhadap hasil belajar IPS
F Kristin
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (2), 2018
972018
Penerapan model pembelajaran problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa
FK Metta Ariyanto, I Anugraheni
Jurnal Guru Kita (JGK) 2 (3), 106-115, 2018
892018
Penerapan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPA
W Astuti, F Kristin
Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017
792017
Penerapan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPA
W Astuti, F Kristin
Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017
792017
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Ipa Pada Siswa Kelas 5 Sd
AR Nugraha, F Kristin, I Anugraheni
Kalam Cendekia Pgsd Kebumen 6 (4.1), 2018
772018
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Tanggung Jawab dan Hasil Belajar Siswa Kelas 2 SD
AK Mungzilina, F Kristin, I Anugraheni
Naturalistic: Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 2 (2 …, 2018
762018
Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas 2 SD
S Setyawati, F Kristin, I Anugraheni
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP) 6 (2), 93-99, 2019
732019
Meta-Analysis Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPA Di Sekolah Dasar
KH Utama, F Kristin
Jurnal Basicedu 4 (4), 889-898, 2020
632020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20