Ikuti
Dira Puspita Sari
Dira Puspita Sari
STKIP Budidaya Binjai
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran tipe numbered heads together terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika
DP Sari
Jurnal Mathematic Paedagogic 2 (2), 196-203, 2018
322018
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Melalui Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetic (VAK) Berbantuan Wingeom
L Saputri, DP Sari
Jurnal MathEducation Nusantara 1 (1), 75-83, 2017
132017
Pengaruh Model Pembalajaran Kooperatif Tipa Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Swasta Swadaya Batang Serangan
DP Sari, L Saputri
Jurnal MathEducation Nusantara 1 (2), 108-115, 2018
72018
Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Modelnpembelajaran Probing Prompting Dengan Media Geogebra Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Stabat
DP Sari, L Saputri
Jurnal MathEducation Nusantara 3 (1), 1-12, 2020
42020
Penerapan pendekatan problem posing dalam meningkatkan pemahaman siswa kelas IX SMP Negeri 6 Medan pada bangun ruang sisi lengkung tabung dan kerucut
DP Sari
MES: Journal of Mathematics Education and Science 2 (1), 2016
42016
PENGARUH PENDEKATAN OPENENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA MATERI SPLDV DI KELAS X SMK PUTRA ANDA BINJAI
L Saputri
Jurnal Serunai Matematika 10 (2), 31-41, 2018
22018
The Differences Of Student's Mathematics Ability Using The Whatsapp Group And Classroom Platform During Pandemic Covid-19
S Agustin, DP Sari
Jurnal Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam LLDikti Wilayah 1 (JUMPA) 1 (2 …, 2021
12021
Pengaruh Penerapan Pendekatan Open Ended Terhadap Kreativitas Matematika Siswa SMP Negeri 1 Bahorok
L Saputri, DP Sari
Jurnal MathEducation Nusantara 1 (2), 116-121, 2018
12018
PENGEMBANGAN LKPD BERBANTUAN APLIKASI CANVA BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
S Wahyuni, NK Ilmi, DP Sari
NUSRA: Jurnal Penelitian dan Ilmu Pendidikan 5 (1), 245-253, 2024
2024
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PARE SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP
DP Sari
Hipotenusa Journal of Research Mathematics Education (HJRME) 7 (1), 37-49, 2024
2024
PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR: Literature Riview
FH Hasibuan, DP Sari
JIP: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (2), 408-417, 2023
2023
Model Pembelajaran Beyond Center Circle Time (BCCT) untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak
FH Hasibuan, DP Sari
Hadlonah: Jurnal Pendidikan dan Pengasuhan Anak 3 (2), 159-166, 2022
2022
Pengaruh Pendekatan Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas X SMK Putra Anda Binjai
DP Sari
Logaritma: Jurnal Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains 9 (01), 125-138, 2021
2021
PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN WHATSAPP GRUP DIMASA PANDEMIC COVID 19 DI SMP NEGERI 2 HINAI
S Nurhayati, DP Sari, K Afni
Serunai: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 7 (2), 161-168, 2021
2021
Implementasi Layanan Mediasi Dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa
Z Hasibuan, FH Hasibuan, DP Sari
International Conference Communication and Sosial Sciences (ICCOMSOS) 1 (1), 2020
2020
PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
L Saputri, DP Sari
2018
FILSAFAT PENDIDIKAN MATEMATIKA
DP Sari, L Saputri
2018
Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Berbantuan Kartu Masalah Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP N 2 Kuala Tahun Pelajaran 2016/2017
DP Sari
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 5 (1), 75-82, 2018
2018
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED DI SMP NEGERI 23 TERBUKA MEDAN
DP Sari
UNIMED, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19