Bangunan tradisional Kampung Naga: Bentuk kearifan warisan leluhur masyarakat Sunda I Hermawan Sosio Didaktika 1 (2), 141-150, 2014 | 58 | 2014 |
Geografi sebuah pengantar I Hermawan Bandung: Private Publishing, 2009 | 45 | 2009 |
Kearifan Lokal Sunda Dalam Pendidikan Local Wisdom Of Sundanese In Education I Hermawan Jurnal Arsitektur 1, 2012 | 16 | 2012 |
Kearifan lokal sunda dalam pendidikan (kajian terhadap aktualisasi nilai-nilai tradisi sunda dalam pendidikan ips di sekolah pasundan dan yayasan atikan sunda) I Hermawan Disertasi Doktor pada SPs UPI. Bandung: Tidak diterbitkan, 2008 | 15 | 2008 |
Kereta Api Scs: Angkutan Gula di Cirebon I Hermawan Patanjala 12 (2), 518208, 2020 | 10 | 2020 |
Bandung Sebagai Ibukota Hindia Belanda I Hermawan Arkeologi Masa Kini, 129-42, 2011 | 9 | 2011 |
Nilai Strategis Jalan Daendels Bagi Pertahanan Hindia Belanda di Pulau Jawa: Kajian Geografi Sejarah I Hermawan Dari Masa Lalu ke Masa Kini: Kajian Budaya Materi, Tradisi, dan Pariwisata …, 2010 | 8 | 2010 |
PEMETAAN JALUR DAN TINGGALAN PERKERETAAPIAN MASA KOLONIAL BELANDA DI WILAYAH CIREBON TIMUR I Hermawan, R Mainaki Jurnal Sosioteknologi 18 (3), 560-577, 2019 | 7 | 2019 |
Pola Tata Ruang Weltevreden dan Fungsi Ruang Kota I Hermawan, O Abrianto Jurnal Panalungtik 3, 1-13, 2020 | 6 | 2020 |
Laporan Penelitian Arkeologi: Kereta Api dan tata Ruang Kota Cirebon, Jawa Barat I Hermawan Bandung, 2019 | 6 | 2019 |
Laporan Penelitian Arkeologi: Keterkaitan Antara Transportasi Kereta Api dengan Perkembangan Wilayah Pada Masa Kolonial Di Kabupaten Cirebon dan Indramayu, Jawa Barat I Hermawan Bandung, 2018 | 6 | 2018 |
Lubang Tambang Batu Bara Bayah: Jejak Romusha di Banten Selatan I Hermawan Kapata Arkeologi 13 (2), 223-232, 2017 | 6 | 2017 |
Persebaran Bangunan Pertahanan Jepang di TelukbetungKota Bandar Lampung I Hermawan Berkala Arkeologi Shangkakala 20 (2), 88-99, 2017 | 6 | 2017 |
Penempatan Perhentian Kereta Api Pada Jalur Rangkasbitung-Labuan I Hermawan PURBAWIDYA: Journal of Archaeological Research and Development 4 (2), 137-149, 2015 | 6 | 2015 |
Keterkaitan Jalur Kereta Api Batavia–Cilacap dengan Sistem Pertahanan Hindia Belanda di Pulau Jawa I Hermawan Purbawidya 3 (2), 2014, 2014 | 5 | 2014 |
Menjadikan Tinggalan Kolonial di Kota Bandung sebagai Obyek Wisata I Hermawan Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Kepariwisataan 7 (1), 85-97, 2012 | 5 | 2012 |
BENCANA DI BATAVIA DAN PEMINDAHAN PUSAT PEMERINTAHAN PADA MASA KOLONIAL BELANDA: Disaster in Batavia and the Relocation of Government Center During The Dutch Colonial Period I Hermawan Prosiding Balai Arkeologi Jawa Barat, 149-157, 2021 | 4 | 2021 |
Sengkedan: Bentuk Rekayasa Lingkungan untuk Permukiman dan Pertanian I Hermawan Patanjala 7 (2), 201-216, 2015 | 4 | 2015 |
Pembangunan Perkeretaapian di Jawa Barat pada Masa Kolonial Belanda dan Potensi pendukungnya I Hermawan, O Abrianto, A Adra’i, RP Fajri, M Atedja, D Suprayitno Laporan Penelitian Desk Study Arkeologi, 2020 | 3* | 2020 |
PERKERETAAPIAN MASA KOLONIAL BELANDA DI WILAYAH INDRAMAYU: PEMETAAN JALUR DAN BUKTI TINGGALAN ARKEOLOGIS R Mainaki, I Hermawan JURNAL WALENNAE 17 (2), 125-142, 2019 | 3 | 2019 |